• 12 •

3.6K 401 87
                                    

❄ Move Off ❄

Mingyu benar-benar membuktikan jika dirinya akan berubah jika Wonwoo kembali padanya. Tidak ada Mingyu yang selalu membolos kelas, Tidak ada Mingyu yang selalu pulang malam, tidak ada Mingyu yang selalu lupa akan janjinya pada Wonwoo.
Wonwoo yang melihat itu tentu saja senang bukan main, keinginan dia untuk lulus bersama dengan Mingyu kemungkinan akan tercapai.

"Won!"

"Apa?"
Younghoon duduk disamping primadona Jurusan sastra itu.

"Pujaan hati lo udah nungguin tuh diluar."
Wonwoo terkekeh mendengar ucapan Younghoon, kemudian cowok manis itu bergegas memasukan buku-bukunya kedalam tas.

"Lo balikan sama Mingyu?"

"Kenapa emang?"

"Serius kalian balikan?"

"Iya Younghoon gue udah balikan sama Mingyu, kenapa emang sih?" tanya Wonwoo sedikit kesal pada cowok tampan namun berkelakuan aneh itu.

"Hilang dong kesempatan gue buat mepet lo." Younghoon menekuk wajahnya.

"Apasih emang gue bajaj pake dipepet segala." Wonwoo tertawa kecil.

"Yaudah deh semoga bahagia ya lo sama Mingyu, kalo putus lagi bilang gue ya." Younghoon menepuk-nepuk pundak Wonwoo.

Wonwoo lagi-lagi tertawa melihat tingkah laku salah satu teman sejurusannya itu.
"Gue duluan yah.." Wonwoo beranjak dari tempat duduknya untuk segera menemui Mingyu yang mungkin sudah menunggunya lama.

"Kamu udah nunggu lama?" tanya Wonwoo seraya berjinjit untuk merapihkan anak rambut Mingyu yang berantakan.

"Buat kamu apasih, setahun pun aku jabanin demi nunggu kamu yang.."

"Mmm mulai yah gombalnya!"

"Gak papa yang penting sama kamu." Mingyu merunduk untuk memberikan kecupan kecil dibibir peach si manis.

"Mingyu disini masih banyak orang!" Wonwoo memekik, wajahnya memerah malu.

"Gak papa semua orang juga tau kalo kamu itu milik aku." Kali ini Mingyu mendaratkan ciuman hangat dikening Wonwoo.
Wonwoo mendengus, Mingyu tetaplah Mingyu yang tidak pernah malu menabur kemesraan didepan banyak orang.

"Yang rambut kamu udah panjang gemes aku liatnya potong yuk?"

"Sekarang kan lagi jamannya rambut gondrong sayangku.."

"Kamu kaya gelandangan gak suka aku liatnya! " Wonwoo memcebikan bibirnya kesal, kalau seperti ini Mingyu mau tidak mau menuruti perintah si Princess.

"Yaudah iya aku potong.."

"Yeay! Ayo kita ke mall sekalian mau beli parfum baru." Wonwoo menggandeng erat tangan berotot Mingyu.

"Dasar maniak parfum."

"Biarin!" Wonwoo menjulurkan lidahnya.
Mingyu terkekeh, jika ada mahluk yang lebih menggemaskan didunia ini tolong beri tahu Mingyu. Karena menurutnya mahluk yang paling-paling menggemaskan didunia ini hanyalah Aiden Wonwoo Kalandra seorang.

Move off • MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang