Spesial Chapter • I •

4K 289 88
                                    

An : Aku putusin buat bikin dua chapter
( Mingyu side ada di bagian dua spesial chapter nanti )
Chapter ini gak terlalu panjang kok..hehehe

Happy reading
✔️ Sorry for typo
✔️ Dont forget to review


❄ Move Off ❄


"Mingyu Abimanyu Damar Bwana?"

Semua orang yang berada didalam kelas itu serempak memutar kepalanya menatap sebuah kursi yang terletak dipaling ujung kelas.

"Bolos lagi?"

"Tadi pagi ada kok Pak." sahut salah satu dari mereka.
Pak Eko si dosen senior paling disegani itu menggelengkan kepalanya, Mingyu sudah terlalu sering membolos dijam kelasnya. Padahal Mingyu baru beberapa bulan resmi menjadi seorang mahasiswa Teknik di Universitas Adhitama.

"Niat kuliah gak sih dia? Ada yang tahu dia kemana?"

"Pergi ke Fakultas sastra."

"Lah ngapain?" Pak Eko mengerutkan keningnya.

"Nemuin Wonwoo Pak, tiap hari juga gitu." ucap seorang lelaki bertubuh bongsor dengan wajah yang terlihat begitu mengantuk.

"Ngapain temanmu itu pergi ketemu sama Wonwoo Wonwoo itu?"

Jungkook menguap lebar sebelum menjawab pertanyaan Pak Eko.
"Semua orang juga tahu Pak, kalo anak sulung Bapak Abimanyu itu naksir berat sama primadonanya Anak sastra." jawab Jungkook.

"Anak jaman sekarang, rela bolos kuliah cuman buat ketemu pacar." Pak Eko membuang nafas dramatis, dia terlalu ngeri dengan prilaku anak-anak jaman sekarang.

Rasanya bukan hal yang aneh lagi untuk para penghuni fakultas sastra dan bahasa entah senior maupun junior jika melihat seorang lelaki bertubuh bongsor yang setiap hari selalu dan pasti berkeliaran disekitaran fakultas mereka. Namun kehadiran seorang Mingyu Abimanyu Damar Bwana disana sebenarnya bisa menjadi pemandangan menyegarkan bagi beberapa perempuan maupun para cowok-cowok manis yang haus akan lelaki tampan.
Tubuhnya yang tinggi, wajahnya yang tampan, dan statusnya sebagai anak pemilik perusahaan stasiun televisi terbesar cukup membuat Mingyu menjadi seorang lelaki yang banyak diincar sejak kedatangannya diUniversitas Adhitama.

"Ngapain sih pagi-pagi udah ada disini." dan Wonwoo, sebagai alasan utama mengapa Mingyu selalu menginjakan kakinya disana tentu saja merasa kesal karena kehadiran Mingyu selalu membuat orang-orang difakultasnya yang biasa tenang mendadak riuh.

"Pengen ketemu lo lah.." jawab Mingyu lalu tersenyum lebar.

Aiden Wonwoo Kalandra, dari namanya saja orang-orang sudah membuat orang-orang tertarik untuk mendekat pada lelaki manis itu. Sama halnya seperti Mingyu, pertama kali menginjakan kakinya di Universitas Adhitama Wonwoo sudah begitu terkenal. Bukan hanya karena hubungan persahabatannya dengan Adipati Soonyoung yang selalu menjadi sorotan, tetapi karena wajahnya yang rupawan dan juga otaknya yang begitu pintar.
Masih teringat jelas dibenak banyak orang, bagaimana Wonwoo berhasil mengalahkan seorang mahasiswa sastra terpintar saat masa orientasi beberapa waktu yang lalu.
Sejak saat itu nama Aiden Wonwoo Kalandra resmi masuk kedalam list incaran seluruh lelaki tampan di Universitas Adhitama, termasuk Mingyu yang sejak awal begitu cepat melancarkan aksinya untuk mendapatkan Wonwoo.

Move off • MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang