One

1.5K 185 22
                                    

Di sini kita bakal flashback bentar, kita mundur ke waktu dimana nih dua butir manusia ketemu untuk yang pertama kalinya.

Jadi ceritanya mereka ini murid baru, tapi mereka murid baru yang kayak songong gitu udahan. Udah banyak gegayaan padahal masih sehari resmi jadi anak SMA, kesannya norak tapi gak tau kenapa kalo mereka malah beneran high class jatohnya.

Dua manusia beda kelamin dan tinggi badan ini ketemu pas di kantin. Dipertemukan oleh Rena, Donghyun, Donghan yang ternyata temen deket sejak SMP.

Awalnya mereka ya biasa aja, ngomong seadanya dan senyambungnya. Tapi emang awal-awal dulu Wooseok sering ngegas, maksud ngegasnya tuh Wooseok kalo ngomong gak bisa nyantai. Kan tersulut gitu loh Dahyun jadinya.

Akhirnya ada satu kejadian dimana mereka adu bacot, dan tradisinya sampe sekarang mereka adu bacot terus padahal gak penting juga yang jadi bahan bacotan.

Oke, selesai flashback kita kembali ke masa kini.

Ujian sekolah barusan aja kelar, sekarang mereka harus fokus buat ujian nasional yang bakal diadain sekitar 2 minggu lagi. Serem gak tuh ?

Dahyun keluar kelas udah kusut mukanya. Pelajaran terakhir ini matematika minat dan itu bikin dia pusing keliyengan karena soalnya seribu kali lebih susah daripada soal latian yang udah-udah kemaren. TAU GINI DIA GAK BELAJAR !!!

"Woy !"

Dahyun gak kaget. Dia cuma ngeliatin yang ngagetin dia dengan males. Ancur banget mood-nya ampun.

"Kaget kek lo, lempeng aja kek tetenya Donghan."

Salah satu orang yang bisa nge-boost mood Dahyun adalah Wooseok, gak tau dah kenapa nih bocah satu bisa bikin mood-nya balik lagi. Meskipun cuma sedikit banget.

"Dah pernah mainin tetenya Donghan emang lo ?"

Mohon maafkan mulut nista mereka berdua pemirsa.

"Ya, nggak lah, gue normal njir. Mending tete lo sini gue mainin."

Gak pake lama punggung Wooseok ditabok sama yang merasa punya tete itu. Seriusan, sakit banget tabokannya. Dahyun keknya pernah belajar kungfu dah makanya tabokannya sakit khan maen.

"Bacot lo, anjing."

Entah emang udah gak waras apa gimana, Wooseok cuma nyengir doang. Kampret emang dasar jerapah.

"Ujian dah selese nih, mau nongkrong gak lo ?"

Tawaran bagus, tapi Dahyun gak tertarik.

"Males, gue pengen pulang aja."

Wooseok cuma cengo ketika Dahyun ngomong begitu terus ninggalin dia gitu aja. Nih anak kenapa ? Pikirnya.

"Serius gak mau nongkrong ?"

Dahyun ngangguk, gak tau kenapa rasanya males banget. Dipikirannya cuma pulang pulang dan pulang.

"Gue duluan, ya ? Bye, Seok."

Dahyun bener-bener pulang, ninggalin Wooseok cengo gitu aja. Mood cewek itu belom balik sepenuhnya.

.

.

.

Kalian tau gak kalo cowok lagi suka sama seseorang dia biasanya jadi lebih lembut dan sukanya ngasih perhatian lebih ke cewek yang diincernya.

Tanpa sadar Wooseok juga kek gitu ke Dahyun. Sohib-sohibnya di geng gak bisa ngakakin Wooseok yang suka sama temen sendiri karena pada dasarnya mereka juga kek gitu wkwkwk.

[COMPLETE] Way to goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang