Five

757 137 12
                                    

Wooseok sekarang lagi heboh sendiri, dia daritadi gak bisa diem bahkan cuma buat duduk doang. Dia duduk itu sambil gerak-gerakin badan, kaki, tangan, aduh pokoknya macem orang nunggu pengumuman SBM gitu lah. Gugup banget manteman.

"Telpon aja udah, ajak keluar sono. Terus jebret! Tembak !"

Ini dia gak lagi di rumahnya, tapi di rumah Vernon dan ngeliat Wooseok yang kayak setrikaan itu Vernon jadi ikutan gak bisa diem. Gak nyantai. Ikutan gugup dianya.

"Ah, elo mah ngomong doang, anjing. Inget dah kalo lo yang kemaren bikin gue gagal nembak dia."

Vernon cuma nyengir sambil bikin tanda peace pake jarinya ke Wooseok.

"Tapi seriusan dah, heran gue sama elo tuh. Playboy bertahun-tahun, nembak ratusan cewek, tapi sekarang kek amatiran. Kenapa sih sebenernya sama elo tuh ?"

Pertanyaan Vernon juga merupakan pertanyaan Wooseok ke dirinya sendiri. Dia gak ngerti kenapa jadi cupu banget soal percintaan kayak gini cuma karena ceweknya itu Dahyun. Padahal kan harusnya biasa aja, ya kayak biasanya dia. Tapi dia gak bakal nge-playboy lagi kok. Tobat qaqa.

Bisa mati dia kalo tetep jadi playboy tapi pacarannya sama maung macem Dahyun.

"Tau dah, perasaan tanya gitu mulu lo semua. Pusing gue jawabnya."

Vernon ngedengus.

"Yodah sono telpon, ajak jalan. Inget pdkt lo kurang kemaren."

Gantian Wooseok yang ngedengus sekarang. Meskipun gitu dia ngikutin apa kata Vernon. Dia ngambil hape di saku celananya dan langsung nelpon Dahyun tanpa pake banyak bacot lagi.

Dan ya kalian tau gimana percakapan mereka berjalan di chapter sebelumnya, yang tentunya gak lepas sama reaksi dari Vernon karena obrolan dua manusia beda gender itu terlalu cringe. Terutama dari sohibnya sendiri. Sumpah, ya, meskipun jadi kayak amatiran tapi tingkatan ngerdusnya Wooseok masih tinggi.

"Gue berangkat dulu, Non." kata Wooseok setelah beberes barangnya.

"Yoi, tiati, kalo kemaleman jangan mampir ke hotel !"

"BACOT LO BULE !"

.

.

.

Dahyun tampil casual seperti biasanya, tapi tetep cantik meskipun dia gak ngasih effort sama sekali buat outfit sama make up-nya. Iya, ges, setidaknya Dahyun masih make up-an. Gak yang bareface doang gitu. Tapi meskipun gak pake make up dia juga cantik-cantik aja. Emang dasarnya orang cantik sih :(

Dahyun ngeliat ke arah jam dinding kamarnya lagi. Udah 10 menit dan Wooseok belom dateng. Ya Dahyun sih gak berharap cowok itu dateng tepat 10 menit gitu, soalnya rumah Wooseok sama rumah dia itu jauhan dan gak mungkin cuma 10 menit langsung nyampe.

Karena merasa masih punya waktu, Dahyun jadi tiduran lagi dikasurnya. Scroll instajram dulu ges. Menikmati komentar netijen yang kadang nyinyirnya gak ngotak.

Ting! Tong!

Dahyun bangkit dari tempatnya terus lari ke depan rumah buat ngebukain pintu.

"Malem, princess."

Dahyun merinding, cringe bangsat.

"Dih, jijik. Masuk dulu bentar."

Sesuai dengan perintah Dahyun sebagai tuan rumah, Wooseok masuk ke dalem rumah yang kosong itu. Kayak kemaren dia nungguin cewek itu entah ngapain di dalam kamarnya sebelum berangkat. Dan saat itu juga dia keinget sama kejadian kemaren.

[COMPLETE] Way to goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang