Kalo kalian kira perayaan jadian Wooseok sama Dahyun bakal ada acara jalan-jalan diantara mereka maka kalian salah besar.
Acara perayaan jadian mereka alias first date gak mereka lakuin di luar. Seusai wisuda Dahyun yang emang udah tekadnya mau masuk univ yang dia pengen udah ngewanti-wanti kalo mau nge-date mending di rumah aja. Entah itu rumah dia atau rumah Wooseok serah, yang penting gak keluar.
Iya, Dahyun puasa kelayapan kawan huhu sedih.
Gak cuma dia aja sih, tapi Rena juga. Dari semuanya Rena sama Eunbi yang paling toxic kalo ngajak hang out begitu. Cuma Rena kan lagi menghindari perjodohan makanya giat belajar biar masuk univ negeri, sedangkan Eunbi dia menghormati dua sohibnya yang lagi berjuang itu jadi ngikut gak nge-mall. Paling kalo lagi pengen perginya sama mas pacar atau sama Suji yang sudah tidak ada tanggungan lagi.
Ini sekarang aja mereka lagi nge-date di halaman belakang rumahnya Wooseok. Jadi di belakang rumah cowok itu tuh ada gazebo gitu, rindang juga, adem jadinya nyaman buat belajar.
Dahyun lagi ngejawab soal tes taun kemaren, Wooseok ? Mabar lah !
Tuh cowok agaknya kaget juga ngeliat perubahan ceweknya ini.
Ahay, dah boleh manggil ceweknya sekarang eaaak.
Dahyun itu salah satu orang yang anti banget sama buku, tapi ngeliat dia yang kayak gini sekarang Wooseok jadi bangga sendiri liatnya. Tuh cewek beneran serius ngejar keinginan dia. Kayak Wooseok yang serius ngejar Dahyun sampe akhirnya jadi begini, uhuk, flashback.
"Day, laper gak ?"
"Laper." jawabnya singkat tanpa nolehin kepalanya karena dia masih sibuk ngejawab soal yang mapelnya sejarah itu.
Wooseok agak merasa terabaikan sebenarnya, tapi apa boleh buat. Masa dia mau ngomong 'belajar mulu, guenya dianggep angin terus'. Alamat Wooseok dianiaya atau gak cuma diteriakin doang.
"Keluar, yok ! Gak capek apa belajar mulu ?"
Cewek itu gak ngejawab, tapi malah langsung tutup buku, tutup bolpen, dan beresin barangnya. Wooseok kira Dahyun ngambek, tapi ternyata nggak.
"Ngapain masih di sono ? Ayo, jalan."
Wooseok senyum lega terus berdiri ngikutin Dahyun. Kalian tau kan seberapa jomplangnya tinggi mereka berdua ini. Bener-bener curam perbedaannya. Sampe kadang Wooseok bercandain Dahyun kalo tuh cowok lagi pegel suka nyender di ceweknya tapi kayak nyender di pager pembatas.
Kurang lebih begitulah ilustrasinya. Cuma ya lucu aja liatnya. Gak jarang juga kalo mereka lagi jalan bareng di luar banyak yang ngira mereka adek kakak, mending sih daripada dikira bapak anak.
Balik ke cerita.
"Gue kirain lo ngambek gue ajakin keluar."
"Lah ngapain njir ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Way to go
FanficGemes-gemesan Wooseok sama Dahyun yang gak jadi-jadi :( -98line ©Hime