"Untung sekarang hari Minggu, coba kalo Senen, bolos pelajaran lagi lo keknya."
Suasana rumah Dahyun di hari Minggu pagi ini gak sesepi biasanya. Gak tau kenapa Rena tiba-tiba ada di sini di pagi buta. Dahyun yang gak tau sama kedatengan sohibnya itu agaknya kaget sih, tumben soalnya tuh bocah dateng tanpa pemberitauan dulu.
"Ya gue lagi gak mood
juga sendirian di rumah. Kepikiran elo jadi yaudah gue ke sini aja." ujar Rena santai sambil nyemilin jajan yang ada di atas meja ruang keluarga Dahyun."Kenapa lagi lo ? Gak mungkin kalo lo gak ada masalah terus ke sini." kata Dahyun yang juga nyemilin jajan.
"Anjing, lo ngomong kek gue tuh butuh elo pas sedih-sedih doang. Jahat lo."
Dahyun malah ngakak dengernya.
"Gak gak, cerita sini sama gue lo kenapa. Soalnya gak mungkin lo ke sini gak ada tujuan tuh, gue hafal kelakuan lo, Ren."
Kalo gak dipaksa, Rena gak bakal curhat. Tau sendirilah cewek itu emang suka banget mendem masalah sendirian, kek yang waktu dulu itu.
"Ternyata Donghyun dijodohin juga."
"HAH !? SERIUSAN LO, NJING !?"
Seperti biasa, seorang Kim Dahyun kalo gak heboh tuh gak enak. Rena aja sampe tutup kuping dengernya.
"Apa untungnya gue boong soal beginian, sat ? Ya beneran lah."
Ketika muka Rena berubah pundung, Dahyun juga ikut sedih jadinya. Gak bayangin sih kalo itu dia yang ngalamin, kalo gak nurut ortu bisa dicoret dari kartu keluarga tapi kalo nurut gak adil banget rasanya. Mana ini yang kena perjodohan dua-duanya lagi ?
"Lo kan masih ada kesempatan buat gak dijodohin, Donghyun juga ada gak ?"
Rena diem, entah karena ada apa karena dia mikir dulu ada apa nggak kira-kira.
"Gue gak tau juga sih, ini aja gue denger dari Donghan."
Ya emang dasarnya Donghan itu mulutnya agak bocor-bocor gimana gitu, ya, makanya Rena bisa tau padahal udah dibilangin Donghyun waktu itu biar dirahasiain dulu.
"Semoga ada lah, masa iya lo rela dia dijodohin sama cewek lain."
Begonya Dahyun tuh kadang gini, bukannya nenangin malah bikin kepikiran. Tapi Rena mah chill aja, kalo jodoh gak bakal kemana.
YHA TAPI MIKIR JUGA SAMA AJA SIA.
"Lo sama Wooseok gimana jadinya ?" pertanyaan cewek berambut blonde itu bikin Dahyun ngerutin dahinya.
"Ya gak gimana-gimana lah, kenapa emang ?"
Serius demi apapun Rena udah gemes banget sebenernya sama hubungan kedua sahabatnya itu. Gimana ya ? Wooseok dah ngode keras pake banget, tapi Dahyunnya terlalu denial. Cewek itu terlalu mengabaikan perasaannya sendiri demi gengsi. Rena yakin kalo sebenernya Dahyun juga suka sama Wooseok.
"Dia belom nembak elo ?"
Pertanyaan mulu daritadi.
"Gue gak tau, tapi dia udah ngode-ngode gue gitu. Kan gue sendiri takut jadinya." lah, gak jelas.
"Takut apaan sih ? Wooseok bukan gendruwo kenapa lo kudu takut coba ?" kan Rena gemes sendiri kan.
"Gak ngerti juga gue, takut aja gitu rasanya."
Rena ngehela nafasnya, harus berapa kali lagi dia ngasih pencerahan ke Dahyun sampe bikin cewek itu ngebuka hatinya buat Wooseok ?
Ya emang sih sebagai teman baiknya Dahyun dia harus mendukung apapun dan gimanapun Dahyun nantinya, tapi dia juga gak bisa ngeliat Wooseok berjuang tapi sama Dahyun gak diliat. Mereka berdua kan sohib dia. Jadi gak salah kan kalo dia berharap dua orang itu jadian ?
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Way to go
FanfictionGemes-gemesan Wooseok sama Dahyun yang gak jadi-jadi :( -98line ©Hime