Three

895 147 9
                                    

Sebelom masuk ke cerita gue mau ngasih tau kalian dulu perbedaan tinggi dua makhluk ciptaan Tuhan yang alhamdulillah dua-duanya berkeadaan baik ini.

Iye gue tau itu bukan Dahyun sama Wooseok, itu Park Boyoung sama Kwak Shiyang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Iye gue tau itu bukan Dahyun sama Wooseok, itu Park Boyoung sama Kwak Shiyang. Nah tinggi mereka berdua itu memper main couple kita di sini. Cuma beda sesenti doang sih.

Kwak Shiyang 187 kalo Park Boyoung 158 sedangkan main couple kita tingginya 188 dan 159. Beda tinggi 22 cm bikin mereka berdua kadang susah kalo mau ngomong. Terutama buat Dahyun sih. Kudu ngedangak tinggi-tinggi biar bisa ngeliat mukanya Wooseok. Kalo Wooseok mah enak tinggal nunduk doang, tapi capek juga sih kalo nunduk lama-lama.

Gimana gimana ? Gemes gak lo sama mereka berdua ? Mana berantem mulu kan, terus juga kadang main fisik tapi karena Dahyun pendek dia jadi gak bisa ngejambak rambutnya Wooseok. Paling-paling nabok punggung atau nyubit pinggang karena paling mudah dijangkau wkwkwk.

Juga liat dah tuh, tingginya Dahyun bisa dibilang pas sedadanya Wooseok. Jadi kalo mau nyungsep ke dadanya Wooseok kan enak gitu hehehe.

Oke oke balik lagi ke cerita. Chapter kemaren sampe dimana ? Di makan-makan ? Siap siap, yaudah cekidot dah.

.

.

.

Setelah nunggu beberapa menit lamanya yang diisi sama chit-chat gak penting dan gak berfaedah, yang mana hampir semua cuitan gak faedah itu datengnya dari Donghan sama Rena, akhirnya yang ditunggu dateng juga.

Makanaaannn !!!

Donghyun langsung kicep pas dia liat makanan yang dateng banyak banget sampe menuhin meja yang merupakan dua meja panjang digabungin itu. Rasanya pengen nangis tapi gak bisa. Nih bocah-bocah abis ujian sekolah makannya jadi bar-bar, macem orang gak makan setaun porsinya. Padahal juga cuma bersembilan tapi porsi kayak orang 20 jumlahnya. Gak tau lagi nih kalo udah selesai ujian masuk univ, makanan satu resto abis mungkin.

"Gila ya lo pada, mesen makanan tuh mikir-mikir dulu kek. Kalo gak abis kan sayang." kata Donghyun dengan maksud terselubung.

"Bilang aja lo takut duit tabungan lo ludes." omongannya Moonbin tepat sasaran.

"Bagi dua sama gue tagihannya, kesian gue liat muka lo." ujar Wooseok yang ikut volunteer ngebayarin makanan para bocah bar-bar.

"Emang cuma Wooseok doang yang ngertiin gue, lo semua mampus aja sono." seriusan ini Donghyun emosi.

"Oh gitu, jadi gue disuruh mampus juga, iya ?"

Jadilah Donghyun yang mampus karena Rena yang murka. Dahyun cuma ketawa doang ngeliatnya, mau ngikut bacot tapi entar dia yang disuruh bayarin lagi. Gak deh makasih, dia mau masuk tim aman aja.

"Makan nih."

Wooseok ngasih satu slice pizza yang mereka pesen ke Dahyun. Terus diambilin juga sama cowok itu saos sana mayonais nya. Dahyun yang ngeliat cuma bisa cengo, sejak kapan seorang Jung Wooseok jadi perhatian gini ?

[COMPLETE] Way to goTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang