Wooseok dipersilahkan masuk sama Dahyun setelah mengungkapkan maksud dan tujuan dateng ke rumahnya. Dahyun gak nolak, karena dia sendiri sebenernya lagi gabut dan gak tau mau ngapain.
Mau belajar males, mau gabut juga males. Terus maunya apa hhh.
Jujur cowok itu masih agak shock dengan penampilan Dahyun barusan. Cewek itu termasuk cewek belingsatan yang selalu berpenampilan tertutup dan terkesan tomboy. Wooseok sebenernya udah biasa juga ngeliat yang kebuka-buka dan ketat begitu, lebih parah malah. Tapi gak tau kenapa yang satu ini bisa bikin dia meledak.
Bukan yang itu, tapi dadanya yang meledak. Kek deg-degan gitu loh ges.
Udah udah, jangan dipikirin lagi, bahaya.
Sekarang ini Wooseok lagi duduk santai di sofa ruang tamu rumahnya Dahyun. Nungguin cewek yang entah sejak kapan masuk lebih dalem ke kehidupannya itu buat ganti baju yang lebih layak.
"Day ! Cepetan !" teriaknya gak sabaran.
Padahal belom ada 10 menit ditinggal sendirian sama si pemilik rumah.
"Bacot ! Susah nih !"
Wooseok ngehembusin nafasnya kasar. Emangnya nih cewek pake baju modelan apa sih kok make doang gak bisa ?
"Seok ! Bantuin gue !"
Tadinya Wooseok udah mau nyuekin, tapi teriakan Dahyun untuk yang kedua kalinya bikin dia beranjak dari tempatnya.
"Lo kenapa sih ?" tanya Wooseok sambil jalan ke arah kamarnya Dahyun.
Kamarnya Dahyun ada di lantai satu karena dia mager kalo kudu naik turun tangga, kamar-kamar di lantai dua jadi kosong dan sekarang diubah jadi ruang musik, ruang baca dan ruang-ruang yang bermanfaat lainnya.
Wooseok berhenti tepat di depan kamar cewek itu. Langsung aja tuh cowok rasanya pengen ngumpat ngeliat gimana penampilan Dahyun sekarang ini.
"Bantuin gue narik resletingnya, susah." rengek cewek itu sambil nyodorin punggungnya yang kebuka.
Resletingnya baru ditarik separuh, dan separuhnya lagi belom. Jadi kebayang dong gimana pemandangan yang di dapet sama Wooseok. Iya, kulit putih mulus punggungnya Dahyun.
Duh, banyak banget cobaannya, astaga.
"Cepetan !" sentak Dahyun yang berhasil ngebawa cowok itu kembali ke kenyataan.
Gak tau aja si Dahyun kalo sebenernya Wooseok lagi berperang sama dirinya sendiri.
Cowok itu megang resletingnya awkward, pas mau ditarik ke atas pun copot-copot terus tangannya. Lemes buk wkwkwk.
"Lo bisa gak sih sebenernya ?!" Dahyun mulai emosi. Malu tau, tapi ya mau gimana lagi.
KALO DIA BISA MAKE SENDIRI GAK BAKAL DIA MINTA TOLONG APALAGI KE PLAYBOY CAP JERAPAH SATU ITU.
"Udah, lo ngapain sih pake dress segala. Kek mau ke kondangan aja."
Jujur Dahyun sendiri juga gak tau kenapa dia pake dress, pengen aja gitu rasanya.
"Pengen cantik, biar dilirik cogan."
Panas, Wooseok panas.
"Cepetan, dah ditungguin yang lain di sono." ujar cowok itu terus pergi gitu aja.
Dahyun cuma ngedikin bahunya gak paham.
.
.
.
Bener aja, ketika Dahyun turun dari mobilnya Wooseok, dia udah disambut sama yang lain yang udah nyampe di sana duluan. Jadi mereka semua duduk rame-rame deket pintu masuk kafe yang temanya outdoor itu. Wooseok jalan ngeduluin Dahyun lalu diintilin sama kurcaci satu itu.
"Wush ! Dahyun pake dress ngimpi apa gue semalem ?" goda Donghan yang kaget karena cewek yang biasa dia kenal selalu pake ripped jeans dan celana-celana lainnya sekarang lagi pake dress.
Gak cuma Donghan doang yang kaget, hampir semuanya pada gak nyangka ternyata seorang Kim Dahyun bisa juga pake baju yang identik banget sama cewek feminim itu.
"Kesambet apaan lo berubah jadi cewek tulen begini ?" ini Rena yang ngomong, ya soalnya Dahyun ini kalo nggak ada acara yang formal dan mewajibkan dia pake rok aja dia gak bakal pake tuh yang namanya rok atau dress. Lah ini ? Dengan senang hati dia make dress.
"Bacot lo pada ! Bilang aja kalo terpesona ama gue !"
Mau seanggun apapun penampilan Dahyun, tetep aja mulutnya gak bakal bisa anggun karena prinsip ngomong cewek satu itu adalah keras dan nge-gas. Doain aja entar kalo dia mati gak ketiban gas elpiji 3 kg kek azab di tv wkwkwk.
Dahyun duduk di sebelah Rena karena salah satu dari dua kursi kosong ada di sana. Yang satunya lagi ada di antara Donghyun sama Moonbin. Ya kali Dahyun nyempil di antara mereka, bisa mampus dia dibunuh sama pawangnya masing-masing.
"Ren, pindah kek lo." celetuk Donghan.
Gak tau kenapa bocah satu itu jadi bangsat banget malem ini. Gak otak gak kelakuan, jadi agak liar gitu bawaannya. Untung ada Suji yang siap menjinakkan Donghan kalo udah terlalu liar. Ini mah beneran pawang namanya. Pawang dugong.
Rena yang ngerti situasi langsung nurut apa kata Donghan dan pindah ke kursi kosong di sebelah Donghyun tadi. Jadilah sekarang Wooseok sama Dahyun duduk sebelahan. Dah kayak penganten aja duduknya sebelahan, eaakkk.
Sebenernya Dahyun mencium ada bau ketidak beresan di sini, tapi karena dia emang bego dan males mikir yang berat-berat jadi gak dia urusin lagi. Sedangkan Wooseok lewat tatapan matanya udah misuhin dan ngutuk semua orang yang dia yakini udah ngebikin rencana gak waras yang ditujuin buat dia sama Dahyun.
"Dah pesen makan belom ?" tanya Dahyun santai sambil ngambil buku menunya.
Tipikal Dahyun banget emang.
"Belom lah, buk. Nungguin lo berdua. Bayarin dong, kan bentar lagi mau jadian."
Moonbin yang menyadari bahwa ceweknya telah membocorkan sesuatu langsung nyolek pinggang Eunbi sebagai si pembocor rencana. Untung Eunbi kali ini bisa diajak kerja sama, dia gak ngeyel kayak biasanya.
Sementara itu Dahyun sama Wooseok sebagai target pembicaraan langsung kicep. Sumpah ya ini tuh awkward banget jadinya.
"Pesen dah pesen, gue yang bayar." ujar Donghyun memecah keheningan.
Gak tau kenapa keliatannya Donghyun sacrifice mulu di sini. Penuh pengorbanan, buat kali ini demi keamanan dan kenyamanan bersama dia yang ngebayarin makanan mereka. Semoga aja nih bocah-bocah gak bikin tagihan kreditnya jebol.
"Bapak Donghyun sudah berkata kita bisa apa ? Nolak ?" ujar Vernon yang dengan senang hati mesen beberapa makanan enak yang lagi dia pengen.
Mumpung bukan duitnya yang dipake ngebayarin.
Semuanya pada ngikutin apa yang Vernon lakuin, yaitu mesen makanan. Dahyun yang udah biasa aja juga ikut mesen, tapi kali ini dia mesennya cuma kayak snack gitu sama minum. Bikin Wooseok heran.
"Tumbenan gak makan nasi ?" tanya cowok itu.
"Diet gue, udah banyak lemak menggumpal nih di perut. Gak lucu kalo gue jadi gendut gitu. Udah pendek gendut lagi, ugh !"
Ngebayanginnya aja Dahyun udah geleng-geleng, gimana mau ngalaminnya.
"Lo mah mau kurus mau gendut sama aja kali." ujar Wooseok, berusaha melancarkan aksinya.
"Sama gimana ?"
"Sama-sama Dahyun yang gue kenal. Cuma kalo lo gendutan agak imutan lagi gitu kali ya ?"
Tau gak sih Wooseok tuh kalo di sini gak cuma ada mereka berdua ? Dahyun kan jadi malu karena yang lain udah pada ngeluarin suara-suara aneh. Terutama dehem-dehem gak jelas gitu. Maaf ya ges, Dahyun masih punya malu kalo masalah hati begini.
"Sengaja ya lo ?"
Wooseok cuma senyum doang. Sial, Dahyun malah terkesima. Bego emang.
.
.
.
Acu no komen 🙈🙉🙊
Jangan lupa voment ya ges
Mohon apresiasinya karena saya lagi susah cari ide :'(
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] Way to go
أدب الهواةGemes-gemesan Wooseok sama Dahyun yang gak jadi-jadi :( -98line ©Hime