Bagian 1

55 0 0
                                    


Hari ini adalah hari pertama sekolah seorang Yunika Melodi Gunawan.sekarang dia sudah menjadi seorang anak SMA.dia merasa sangat senang akan masuk sekolah baru,dan bertemu teman baru.Jam sudah menunjukkan jam 6.10,Yunika yang kerap sering di panggil Melodi sudah selesai menyiapkan keperluan sekolah.

"selamat pagi sayang" Margareta indah permadi menyapa putri semata wayang nya."pagi bunda"
balas Melodi."ayo makan sayang,hari ini adalah hari pertama kamu masuk sekolah kan  dan hari dimana kamu aka MPLS jadi kamu harus berangkat pagi sekolah barumu sangat jauh,ayo cepat"nasihat Margareta.

"iya,Bunda."Melodi pun langsung sarapan.dan selesai sarapan Melodi pun langsung berangkat sekolah bersama dengan Mang Udin supir di rumahnya "Bunda aku berangkat sekolah ya"Izin Melodi."iya,hati-hati di jalan sayang"balas Margareta sambil mengantar Melodi ke mobil.

Beberapa menit kemudian mobil Melodi sudah berada di sekolah.Melodi pun langsung membuka mobil dan mulai melangkah masuk ke dalam sekolah barunya yang bernama sekolah Nusa Bangsa 1.

Banyak sekali yang melihat Melodi saat masuk ke dalam sekolah itu,semua orang yang melihat Melodi kagum akan kecantikan Melodi.Melodi berhenti melangkah karena dia mendengar suara instruksi dari kk kelas.

Semua siswa dan siswi baru berkumpul untuk pemberitahuan kelas dan siapa kk pendamping dalam kelas itu masing-masing.ternyata Melodi masuk kelas A.

Melodi sangat senang masuk kelas A.tiba-tiba ada yang menepuk pundak Melodi dari belakang.

Melodi terkejut dan menoleh ke belakang,"Hai sorry,kamu kaget ya"sambil minta maaf.

"oh,iya aku kaget,hei kenalin nama aku Yunika Melodi Gunawan.sambil memperkenalkan diri.

"owh,kenalin nama aku Riska Tika hidayat"sambil membalas perkenalan Melodi.







Sorry ya cerita nya singkat atau masih jelek...😂😂 soalnya masih pemula,Tlong bantu Vote dan Komennya,Vote dan komen kalian berarti banget buat aku penulisnya.Makasih..

Cinta Kau Dan DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang