Bagian 13

8 0 0
                                    

Melodi langsung pergi menjauh dari Ronald yang santai mendengarkan cemoohan Melodi."ntu,cewe tuh cantik tapi sayang klo udh marah serem amat"batin Ronald."tapi,klo lagi marah mukanya imut,lama2 gw jadi ada rasa"batin Ronald.Melodi pun masuk kedalam kelasnya dengan wajah sebal.Melodi langsung duduk di samping Riska."Mel,tadi gmn???,si Ronald gk ngapa2in lho kan???,kok muka lho kaya sebel gitu sih,lho knp???"tanya Riska."gmn apa coba,dia ngajak gw cuma mau ngeliat pemandangan di atas gedung doang,kan nyebelin gara2 dia gw jadi ketinggalan pelajaran sama harus pura2 ke toile"kata Melodi sebal.

"yaelah,cuma gitu doang???"tanya Riska."heeh"jawab Melodi."tp,seharusnya lho bersyukur jg"kata Riska."bersyukur maksudnya???"tanya Melodi bingung."ya bersyukur,mungkin baru lho doang yang dia bawa ke tempat itu"kata Riska."maksud lu apaan sih gw kgk ngerti???"tanya Melodi bingung."astajim,Mel klo punya otak jangan lemot2 amat dah"kata Riska."yaudah,cepetan lho jelasin maksud kata2 lho tadi"kata Melodi."jadi maksud kata2 gw tadi itu,mungkin dia anggap lho cewe isti mewa"kata Riska."cewe istimewa,gk mungkinlah"kata Melodi.

"eh,Mel itu mungkin lho,bisa aja kaya giti"kata Riska."suka lho deh"kata Melodi.bel istirahat pun berbunyi.Melodi tetap diam di bangkunya."woyyy,diem2 bae"kata Ronald."lho,lho ngapain ke sini"kata Melodi heran meliha Ronald di depannya."ya,mau ngajak lho lah ke kantin"kata Ronald."G,gw lagi gk mood"kata Melodi."lho sakit???,klo sakit ke uks janga  dipaksain belajar"nasihat Ronald."engga gw gk sakit,cuma lagi gk mood aja"kata Melodi."yaudah klo gitu gw kekantin"kata Ronald sambil meninggalkan Melodi.

"knp ya gw ngerasain sesuatu klo Ronald deket sama gw,apa gw suka sama dia,ah... gk mungkin gw suka sama dia selama ini gw benci banget sama dia.tapi kata orang biasanya cinta itu dimulai dari kebencian,ah... gk peduli gw"kata Melodi.karena pusing memikirkan soal perasaannya Melodi menenggelamkan kepalanya di lipatan tangannya.tiba2,"Melodi,bangun"kaya Ronald.Melodi pun terbangun dari tidurnya."knp???"tanya Melodi."ini gw bawain roti sama air putih,diminum sm di makan"kata Ronald.

"makasih,buat roti sama minumannya"kata Melodi."sama2,lho klo sakit ke uks aja biar gw anterin,gw gk suka lho maksain belajar kaya gini"kata Ronald.karena mendengar perkataan Ronald itu membuat jantung Melodi berdegup kencang.seketika Melodi gugup."G kok,gu,gue gk sakit"kata Melodi gugup."yaudah klo lho tetep maksain belajar tapi klo mau ke uks,chat gw ya biar gw temenin nanti"kata Ronald khawatir.

"siap,bosque"kata Melodi agak semangat.Melodi merasa sangat senang karena perkataan Ronald tadi,Melodi merasa kalau Ronald khawatir terhadap kondisinya.sedangkan Ronald terus memikirkan Melodi saat jam pelajaran di mulai.karena melihat Ronald terlihat sedang memikirkan sesuatu sahabat Ronald yang bernama Rian bertanya."woyyy,lho kok bengong sih,mikirin siapa cewe ya???"tanya Rian.

"gw mau cerita dong" kata Ronald."mau cerita apaan lho"tanya Rian."gw lagi suka cewe"kata Ronald."apaa...gk salah denger gw lho suka cewe,baru kali ini lho suka sama cewe biasanya juga cewe yang suka sm lho"kata Rian."gk tau knp gw suka nih cewe,menurut gw nih cewe tuh paling beda dari cewe lain,dia tuh cantik,bawel,pemarah,pokoknya gw suka deh"kata Ronald.

"cewe yg lho suka sekolah disini???"tanya Rian."iya"jawab Ronald."kls brp???"tanya Rian."kelas 10"jawab Ronald."lho suka ade kelas nad,serius"kata Rian."gw,serius Rian"jawab Ronald."demi apa lho suka sama ade kelas"kata Rian."demi otak lu yang miring itu"kata Ronald."hehehe,terus lho bengong gini itu karena mikirin cewe itu???"tanya Rian.

"iya"jawab Ronald."emg die knp???"tanya Rian."tadi,dia gk mau gw ajak ke kantin alasannya dia lg gk mood,tapi gw liat dia kaya sakit,gw suruh dia ke uks dia malah gk mau alasannya G sakit lah kan gw jd khawatir"kata Ronald lemas."yaelah biasa cewe kaya gitu,itu sih biasanya gk sakit tp emg lagi gk mood"nasehat Rian.

"emg lho tau apa soal cewe"tanya Ronald."yaelah,kaya gk tau gw aja,kan gw punya cewe nald"kata Rian."hah,sejak kapan lho punya cewe"tanya Ronald."udh lama kali gw punya cewe,lhonya aja yg ketinggalan zaman"kata Rian."siape nam cewenya"tanya Ronald.

"nama cewenya Isabel"kata Rian."owh Isabel kelas 11 itu ya???"tanya Ronald."iya"jawab Rian."dasar goblok dari tadi lho gk percaya klo gw pacaran sm ade kelas,tapi ternyata lho jg pacaran sama ade kelas"kata Ronald."hehehe"cengir Rian.

"klo cewe yg lagi lho suka siapa namanya???"tanya Rian."namanya Melodi"jawab Ronald."gila lu,lu suka sm ade kelas 10 yang paling cantik itu yg lagi terkenal itu"kata Rian."iya"kata Ronald santai.

"astajim kaget gw ternya lho suka sama ade kelas yang lagi terkenal itu"kata Rian."biar lho tau ya,karena saking cantiknya waktu itu gw pengen gebet dia"kata Rian.

"tapi sekarang lho gk boleh gebet dia lg,karena dia udh punya gw"kata Ronald."ngaku2 lho tuh cewe jadi punya lho"kata Rian.

"orang tuh cewe masih jadi calon pacar lho"kata Rian."terserah lho dah mau ngomong apa"kata Ronald.

bel pluang sekolah berbunyi Melodi langsung keluar dari kelas menuju ke pagar depan sekolah.

saat dia ingin berjalan pluang tiba2 ada yang memanggilnya dari belakang sambil membawa motor sportnya.

Cinta Kau Dan DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang