Bagian 11

1 0 0
                                    

"knp heran???"tanya Melodi."ya,aku heran liat kamu,baru kali ini gitu ada yg jutek banget sama gw"kata Ronald."emg lho siapa harus diperhatiin,emg lho artis,bapa gw bkn kan"kata Melodi."emg bkn"kata Ronald."udh ah mlas gw ngomong sm lho,klo ngomong sama lho gk kelar2 nanti"kata Melodi.

"Melodi!!!kok malah pergi sih"kata Ronald."bodo amat gw sama dia,klo di ajak ngomong mlu nanti gk kelar2 masalahnya"kata Melodi.bel masuk kelas pun berbunyi.Melodi pun masuk kelas,dan langsung duduk di bangkunya.

"Melodi"panggil Riska."knp???"tanya Melodi."itu,ada kk osis di samping jendela liatin kamu mlu"kata Riska."manaaaaaa"seketima Melodi terdiam heran melihat Ronald di dekat jendela.

karena melihat Melodi di depannya Ronald langsung melambaikan tangan ke arah Melodi."lho,ngapain disini"bisik Melodi."ya mau liatin lho"bisik balik Ronald.

"eh,lho budek ya,G denger bel udh bunyi"kata Melodi sambil berbisik."G,gw gk budek"balas Ronald."klo gk budek knp gk masuk kelas"kata Melodi.

"ya,lagi G mau aja"kata Ronald."gw heran ya,liat lho bisa jadi osis,padahal lho G tertip2 amat jadi orang prestasi jg kayanya G ada"kata Melodi.

"eh jangan salah gw jadi osis karena apa coba"kata Ronald."karena apa???"tanya Melodi.

"karena gw ganteng,banyak yg suka makanya gw jd osis"kata Ronald.

"bodo amat,G peduli gw"kata Melodi.






udh mulai banyak ya ,iya dong lagi banyak ide tlong bantu vote and komen ya...

Cinta Kau Dan DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang