Bagian 6

3 0 0
                                    


"owh,yaudah sayang sekarang kamu mandi,abis itu makan malam"kata Bunda."iya,Bun"jawab Melodi.Melodi pun langsung naik ke atas dan masuk ke kamarnya.di kamarnya Melodi langsung mandi,selesai mandi Melodi langsung turun ke bawah unutuk makan malam."eh,Melodi ayo makan sayang,Bunda udh masakin kamu Nasi goreng"kata Bunda.

"iya,Bun"jawab Melodi.Melodi dan Bunda pun makan malam bersama.Melodi adalah putri semata wayangnya Bunda,dan Ayah Melodi sudah lama meninggal,Melodi ditinggalkan Ayahnya pada saat dia baru lahir jadi dia belum pernah melihat wajah Ayahnya."Bun,aku udh beres makan,aku mau kekamar ya mau tidur"kata Melodi

"yaudah,selamat tidur sayang"kata Bunda."selamat tidur juga Bunda"jawab Melodi.Melodi langsung masuk ke kamarnya,sebelum dia tidur dia melihat-lihat nontif yg ada di ponselnya.Melodi melihat salah satu nontif dari no yang tidak dia kenali"ini siapa ya??"tanya Melodi bingung.

isi pesan itu adalah"klo sama orang itu, mau pergi pulang izin dlu" Melodi mulai berfikir sejenak "ini orang sok kenal gw banget sih!!"kata Melodi.Melodi pun membalas nontof itu"lho siapa sih sok nasehatin gw??"selesai membalas nontif itu Melodi langsung maletakkan ponselnya di nakas.

baru saja dia ingin membaringkan tubuhnya,ada satu nontif masuk ke ponselnya."siapa sih ganggu orang mau tidur aja!!"kata Melodi.Melodi mengambil ponselnya,dan membaca pesan dari no yg tidak dia ketahui itu.pesan itu berisi"jangan sok lupa deh,baru jg ketemu masa lupa"

"ini orang siapa sih,nyebelin amat dah jadi orang ngotot banget."fikir Melodi.Melodi pun membalas pesan itu "lo siapa sih??"karena sangat penasaran orang yang memiliki no itu siapa Melodi meratapi ponselnya terus,sambil menunggu nontif masuk.

ponsel Melodi dapat 1 nontif,Melodi langsung sigap membaca pesan itu"gw orang yg td di halte bis.""apa..jd ini no orang itu,ih ngapain sih ini orang chat gw"celoteh Melodi.

"lho dapet no gw dari mana??"Melodi membalas pesan Ronald.dia bingung dari mana Ronald mendapatkan no nya,setau dia Melodi tidak memberikan no nya ke teman-teman barunya.

1 nontif masuk ke ponsel Melodi.Melodi langsung membaca pesan itu"ya,dari no yang lho tulis di buku no anggota kelompok"

Melodi baru ingat kalau dia pernah mengisi no telepon anggota kelompoknya.

"kok lho bisa megang buku no nya??"tanya Melodi.

"ya,kan gw ketua osis jadi gw yg bertanggung jawab sama buku no telepon setiap kelompok"jawab Ronald.









Tlong bantu Vote and Komen ya..😊😊

Cinta Kau Dan DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang