"Melodi kamu masuk kelas A kan?"tanya Riska."iya, kamu masuk kelas A juga?" tanya Melodi."iya,berarti kita barengan dong.duduk bareng ya".Jawab Riska.suara instruksi dari kk pendamping mereka pun mulai terdengar.semua siswa dan siswi baru di instruksikan untuk masuk ke kelas masing-masing.
Melodi dan Riska sudah berada di dalam kelas.mereka duduk sebangku,tiba-tiba seorang pria mendekati Melodi dan memanggil dia"nama kamu Melodi ya?." tanya pria itu."iya,maaf kenapa ya?". tanya Melodi kembali."G,saya cuma mau mastiin aja klo kamu Melodi." sambil pergi dari tempat itu.
"semuanya hadir" kata Pria itu.setelah itu pemberian materi pun dimulai,semua yg berada di kelas pun memperhatijan dengan saksama.pemberian Materi pun selesai,setelah pemberian materi kk pemimpin kelas itu pun mengitruksikan semua siswa dan siswi yg berada di kelas itu untuk kumpul ke lapangan.
semua siswa dan siswi sudah kumpul di lapangan,dan kk pembimbing mereka pun memberitahu mereka bahwa,akan diadakannya perkemahan pada tanggal 1dan tanggal 2.
semua siswa dan siswi mulai berunding,mereka berunding tentang perkemahan ada yang berkata"kenapa sih harus kemah,pasti bakal banyak nyamuk!" dan ada juga yang berkata"eh nanti lho bawa apa aja waktu kemah."
semuanya pun menjadi sibuk sendiri."eh siapa yg suruh berisik,kan kk blom beres ngomong kalian bisa diem G!!" kata seorang kk pembimbing di depan.
seketika semua menjadi hening.dan kk pembimbing pun melanjutkan penjelasan tentang perkemahan,setelah itu pembagian kelompok perkemahan pun di mulai.
ternyata Melodi masuk kelompok 2,dia melihat anggotanya dan mulai mencari anggota kelompok itu.
dan dia melihat name tag salah satu siswi yang bernama Erika mia saban.
dia pun mendekati siswi itu"eh,kamu Erika ya?" tanya Melodi.
"iya,kamu Yunika ya" tanya balik Erika.
sorry kayaknya bagian ini jg masih agak kaku😂😂 maklumin aja ya aku masih pemula masih belajar belajar buat tolong bantu Vote and Komen ya.makasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kau Dan Dia
RomanceMungkin kau bukan orang yang terbaik untukku.dan mungkin aku bukan jodoh mu.semua kenangan yang kita lukis dulu,itu semua hanya tinggal kenangan.