"jadi,lho chat gw mau ngapain??"tanya Melodi."ya,mau nasehatin lho soal tadi"jawab Ronald."lho ngapain nasehatin gw emg lho emak gw!!"balas Melodi."G,gw bkn emak lho,gw kan cowo masa jadi emak"balas Ronald."emg lho mau jadi bapak gw apa"balas Melodi."ya G lah,ngapain coba gw jadi bapak lu ,ogah gw punya anak kaya lho"balas Ronald."eh,gw jg gk berharap ya lho jadi bapak gw!!"balas Melodi.Selesai membalas pesan terakhir Ronald,Melodi langsung mematikan ponselnya dan meletakkan ponselnya di nakas."bodo amat,klo gw jawab mlu nanti gw gk tidur,dari pada gk tidur mending biarin aja tuh orang"kata Melodi.Melodipun langsung membaringkan tubuhnya di atas kasur empuk miliknya."buset dah nih orang kok gk jawab chat gw ya??"fikir Ronald.
"apa jangan-jangan Melodi udh tidur kali makanya dia G bales chat gw,gila baru kali ini gw diginiin sama cewe,biasanya juga klo gw chat cewe pasti langsung di bales ini apa boro2 dibales dibaca aja enggak"celoteh Ronald.Ronald pun mengirim 1 pesan ke Melodi sebelum dia tidur,"kaya nya lho udh tidur tenang2,yaudah good night sampe ketemu di sekolah" selesai menulis pesan itu Ronald mematikan ponselnya dan tidur.
Pagi sdh tiba Melodi sdh selesai memeriksa semua peralatan sekolahnya"Bunda,Melodi berangkat dlu ya"izin Melodi."iya hati2 ya sayang"jawab bunda.Melodi langsung ke luar rumah dan masuk ke dalam mobilnya."Mang ayo berangkat"kata Melodi."siap Neng"balas Mang Udin.Mang udin pun langsung menancap gas.
Melodi sudah berada di sekolah,tiba2 Melodi melihat banyak siswi yang sedang berkumpul.Melodi mendekati kumpulan siswi itu sambil bertanya2 bingung."eh ini ada apaan sih??"tanya Melodi ke salah satu siswi yg berada di kumpulan siswi itu."emg kamu G kenal sama cowo yg di tengah itu??"tanya balik siswi itu.
Karena ingin tau siapa yang di kerumuni banyak siswi ini Melodi melihat kearah pria itu berdiri,dan Melodi terkejut melihat pria itu."astajim,itu kan Ronald,kok dia di sini sih mari gw"kata Melodi pelan.karena takut ketauan Ronald,Melodi pun mulai berbalik,melangkah pergi.tetapi tiba2 Ronald memanggil dia.
"Melodi!!"panggil Ronald.Melodi langsung berbalik dan terkejut melihat siapa yg memanggilnya."lho,ngapain manggil gw??"tanya Melodi."gw mau nanya??"tanya Ronald."lho mau nanya apaan gw sibuk nanti aja!!"kata Melodi.
"G,gw maunya sekarang"kata Ronald."emg lho mau nanya apaan sih kayanya penting banget"tanya Melodi."iya penting,soal kemaren malem"jawab Melodi."kemaren malem,emg knp??"tanya Melodi.
"soal kemaren chatan"kata Ronald.siswi yg berada di sekitar mereka,mendengar Melodi dan Ronald chatan menjadi ribut."masa si Melodi sama Ronald chatan sih"kata salah satu siswi.
"siapa yg dluan chat ya klo Melodi dluan berarti Melodi cewe kegatelan"seketika Melodi menjadi panas.karena melihat wajah Melodi yang mulai panas Ronald langsun jujur tentang siapa yang dluan chat.
"Yang dluan chat itu gw"kata Ronald.seketika semuanya menjadi hening.karena tidak kuat mendengar gosip fans Ronald,Melodi pergi dari tempat itu.
"Melodi!!"panggil Ronald sambil mengejar Melodi.Melodi pergi bodo amat dengan semuanya.
semua siswi ditempat itu heran melihat sikap Ronald terhadap Melodi.
"Melodi!!"panggil Ronald lebih keras.
Tlong bantu Vote and Komen ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kau Dan Dia
RomanceMungkin kau bukan orang yang terbaik untukku.dan mungkin aku bukan jodoh mu.semua kenangan yang kita lukis dulu,itu semua hanya tinggal kenangan.