part 2

285 51 9
                                    

Aku menghela napas panjang.

Acara makan makan tadi tidak sangat menyenangkan  saat aku melihat sifat calon suami ku tadi aku benar benar ragu apakah aku bisa mencintai lelaki yang bernama park Chanyeol itu.

Aku merebahkan tubuh ku di kasur. Haa aku lelah sekali. Pernikahan akan dilaksanakan minggu depan cepat sekali bukan? (Sangat)

Aku bahkan berpikir aku selamanya tidak akan memiliki momongan. Eh maksud ku aku belum memikirkannya(?).

"Bodo lah.. Yang penting setelah menikah aku masih kuliah toh aku hanya mengundang sahabatku Kyungsoo dan..." aku tak melanjutkan perkataanku.

"...sehun.." aku berdiri lalu menatap cermin aku benar benar mencintai  sehun. Tidak bisakah seseorang tidak menghalangi ku untuk mencintai seseorang. Lalu aku menatap wajahku didepan cermin dengan jelas.

I hate my life!!

Tidak ada seseorang yang mengerti hidupku hari ini untuk kesekian kalinya aku menjatuhkan air mataku... Lalu aku segera menghilangkan jejak kesedihanku.tak lama aku tertidur dan memasuki alam mimpi yang tidak kuketahui.

.
.
.
.
.
.


Aku mulai menginjak tempat yang tidak salah lagi adalah tempat kuliah ku. Mata ku bengkak membuat orang yang berlalu lalang bertanya padaku.Namun aku terlalu sibuk dengan pikiranku hingga aku menabrak seseorang.

"Aduh maaf!!" ucap gadis itu aku bangkit dan segera memegang tangannya untuk berdiri

"Maafkan aku!!" ia menunduk berkali kali tapi aku berusaha mengatakan bahwa aku baik baik saja.

"Adakah yang luka??" tanya gadis itu.

"Tidak! Aku tidak apa apa!!" ucap ku mengeluarkan senyuman manis ku.

Ia menatap ku dengan penuh khawatir.

"Kalau begitu nama mu siapa?" tanya nya memberi telapak tangannya padaku.

"Ah namaku kimsooeun!" aku membalas jabatan tangan nya.

"Namaku kimsejeong! omo!!! Marga kita sama!!!" ucapnya antusias

"Astaga aku senang sekali aku memiliki teman yang satu marga!" ia tersenyum membuat ku sedikit tertawa

"Aku juga begitu! Aku sangat bersyukur ada orang yang bermarga sama dan ceria seperti mu!" tak butuh waktu lama kami langsung akrab dan bisa tertawa bersama.

"Hey apa yang kau tertawakan?!" ucap seorang lelaki. Itu Ohsehun

"ah halo! nama saya kimsejeong!" sejeong membungkuk.

"Apa aku menggangu kalian? Apakah kalian pacaran? Maaf aku menggangu!" sejeong panik namun sooeun hanya mendadakan tangannya.

"Tidak kami tidak berpacaran hanya teman saja!" jelas sooeun. Lalu dibalas dengan anggukan oleh sejeong.

"Baiklah senang bertemu dengan mu sooeun! Nanti kita berbicara lebih banyak yah!" sejeong mengedipkan sebelah matanya lalu berlari menjauh sehun hanya menatapnya dengan wajah datar.

"Ada apa? Kenapa kau memanggil ku?" tanya ku

"Apa benar minggu depan kau akan menikah?" ia bertanya dengan wajah datar nya.

Just Say "I Love You" •PCY•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang