Author's POV
Soo eun mengigit bibir nya. Ia tau acara tadi sangatlah melelahkan sekali. Apalagi setelah ini ia akan istirahat. Bukan istirahat dirumahnya melainkan di hotel.kini mereka didalam mobil menuju hotel. Ia duduk disamping Park Chanyeol yang sekarang adalah seorang suaminya sekaligus adalah pewaris tahta perusahaan keluarga Park.Soo eun menatap kearah kaca spion dan menatap mata pak supir yang sedari tadi menatap mereka berdua.
"A-ada apa pak? Kenapa daritadi melihat?" tanya soo eun akhirnya dengan malu malu.
"Tidak, hanya saja aku yang menatap kalian teringat masa lalu ku ketika baru menikah. Kami saling mencintai dan aku merasa sangat bahagia sekali." cerita pak supir.
Soo eun meneguk salivanya.
"Andai aku seperti itu dengan sehun" batin soo eun. Jangan lupa untuk menggarisbawahi nama Sehun
Pak supir kembali tertawa.
"Kenapa tertawa?" soo eun bertanya kembali melihat pak supir yang tertawa melihat kami dari kaca.
"Tidak hanya saja aku melihat pengantin pria nya terlihat..."
Tintin!!!!
"Hei!!!! Lain kali lihat lihat kalau mau menyetir!!" pak supir berteriak sambil mengeluarkan kepalanya keluar.
"lain kali fokuslah berkemudi pak!" ucap Chanyeol tegas lalu menatap keluar jendela.
"Maafkan saya!" lalu pak supir kembali fokus. Soo eun hanya mengerutkan dahi mendapatkan hal yang baru saja terjadi.
'Tadi pak supir nya ingin mengatakan apasih?!' batin soo eun emosi.Setelah beberapa saat setelah terdiam didalam mobil dengan perasaan canggung akhirnya mereka pun keluar dari mobil. Soo eun berterimakasih kepada pak supir telah mengantar mereka dan karena telah mengajak ia berbicara sih.
Soo eun mengekor di belakang chanyeol. Hotel tersebut sedikit sepi mungkin karena sudah malam. Hotel bintang lima tersebut mustahil jika tidak ada yang menginap.
"P-Park Chanyeol... Kalau saya boleh tau kamar nya nomor berapa?" soo eun tetap dibelakang chanyeol dan berbicara lumayan keras agar dapat didengar.
Chanyeol berhenti.
"Jangan seformal itu dengan ku... Ini bukan sekolah ataupun tempat kantor." lalu chanyeol kembali berjalan.
soo eun mendengus lalu kembali mengikuti chanyeol dari belakang.
*****
"WOAAAHH!!! besar sekali!!" soo eun berwah tanpa suara. Hotel tersebut benar benar besar apalagi jendelanya sangat tepat sekali mengarah ke arah pemandangan. Soo eun berdecak kagum.
soo eun melepas sepatunya lalu menyeretnya kecil. Kakinya sedikit berdarah akibat sepatu yang digunakan.
"Kalau begitu saya mandi duluan yah..." soo eun meminta izin dengan malu. Lalu chanyeol hanya menjawab dengan anggukan singkat.
Soo eun's POV
Aku menutup pintu kamar mandi dengan pelan. Jantung ku berdetak dengan cepat. Pokoknya setelah aku mandi aku harus cepat cepat tidur kumohon jangan terjadi apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Say "I Love You" •PCY•
RomanceMenikah dengan mu bukan hanya sebagai status saja. Tapi aku ingin ada cinta didalamnya. Bagaimana bisa? Menikah dengan orang yang bahkan tidak kucintai apakah bisa aku mengatakan cinta padanya? -Kim soo eun Cukup katakan "aku mencintaimu" dan itu le...