Warning!
Disini author minta untuk vote dan juga bukan hanya baca. Tolong hargain karena mikir cerita ga mudah.Soo eun mengambil semua barangnya dari mobil. Kedua orang tua Chanyeol menolong mereka untuk mengangkat barang ke rumah baru mereka.
"Nah.. Soo, papa tinggal dulu...papa harap kamu bisa dekat layaknya suami istri dengan Chanyeol..." ucap papa Chanyeol
Soo eun menunduk. Lalu kemudian mengangguk pelan. Beberapa menit kemudian soo eun mendengar pintu tertutup barulah ia membuang nafas secara paksa.
"Ayo kita bereskan lagi..." soo eun berbalik tanpa menatap Chanyeol. Dan Chanyeol tidak menjawab.
Rumah terasa hening, hanya suara barang barang yang berbunyi. Namun kemudian Chanyeol membuka pembicaraan.
"Lebih baik kau tidur saja,biarkan aku yang mengurus sisanya" benar kata Chanyeol lebih baik ia istirahat karena hari sudah menunjukkan jam 00.03.
"Hmm baiklah", soo eun bangkit dari tempat duduknya. Ia berjalan ke arah kamar mandi. Ia ingin membasuh tubuhnya sedikit akibat berkeringat.
10 menit kemudian soo eun keluar dengan handuk yang membalut tubuhnya. Ia menatap Chanyeol yang tertidur di kamar dengan posisi duduk. Ia sedikit mendekati chanyeol. Kemudian sedikit berjongkok. Sesekali medadahkan tangan untuk memastikan apakah benar ia tertidur.
"Haa... Tidak kusangka aku sekarang adalah seorang istri... Tidak bisakah kau menjadikan aku istri yang sungguhan? maksud ku tidak berselingkuh dengan gadis lain. Aku tidak mengenal mu. Tapi aku ingin mengenal mu"
setetes air mata jatuh begitu saja dari mata soo eun. Gadis itu kemudian berdiri beranjak untuk pergi dan mengganti pakaiannya.
*********
Crip crip
Suara burung berkicau. Matahari menyelip di sela sela gorden.
"Uuuh aku masih merasa ngantuk sekali!" keluh soo eun namun tetap berusaha untuk bangkit. Ia tahu sekarang derajatnya adalah seorang istri, dan ia tahu apa tugas seorang istri.
Chanyeol duduk di depan televisi. Soo eun berdecak kagum menatap Rumah yang benar benar sudah rapi. Mungkinkah lelaki itu yang membereskannya?
"Kau sudah makan?" tanya soo eun. chanyeol hanya mengangguk tanpa menatap gadis itu dan fokus pada telivisi.
Soo eun tak menghiraukan, yang penting ia bisa memasak dan melaksanakan tugasnya sebagai seorang istri. Gadis itu memotong dengan lincah, Chanyeol tak sedikit pun melihat pergerakan gadis itu namun dari suara gadis itu memasak ia tau bahwa gadis itu pintar memasak.
"Chanyeol... Aku sudah selesai memasak!!" soo eun tersenyum anggap saja ini sebagai tanda terimakasih nya karena chanyeol sudah menolong ia membersihkan rumah.
"Aku tidak lapar" bibir soo eun Kembali mengerut mendengar ucapan itu dari Chanyeol.
Kruyukk
Bunyi itu telontar begitu saja dari perut Chanyeol. Ia tahu lelaki itu berbohong. Lalu soo eun tersenyum jahil. Walau chanyeol tak beranjak ke meja makan, maka soo eun lah yang beranjak ke kursi depan televisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Say "I Love You" •PCY•
Любовные романыMenikah dengan mu bukan hanya sebagai status saja. Tapi aku ingin ada cinta didalamnya. Bagaimana bisa? Menikah dengan orang yang bahkan tidak kucintai apakah bisa aku mengatakan cinta padanya? -Kim soo eun Cukup katakan "aku mencintaimu" dan itu le...