***
Recommended Song : Chen & Chanyeol – If We Love Again (ost. Two Yoo Project – Searching for Sugar Man part 32)
***
H-2
Sang CEO yang sedang mengetik sesuatu di e-mail dengan damai perlahan terganggu dengan adu mulut seseorang di luar pintunya. Terlihat sang sekretaris duduk dengan gusar sembari menelpon. Ia bisa melihat raut wajah sang sekretaris yang memelas dan sesekali membentak lawan bicaranya.
Chanyeol hanya menggelengkan kepalanya pelan, pasti Wendy bertengkar lagi dengan Eric. Keduanya sama-sama keras kepala, tetapi kadang Wendy yang lebih banyak mengalah. Entah apa yang membuat hubungan mereka masih bertahan sejak zaman mereka kuliah dulu. Wendy yang pengertian, dan Eric yang protektif (over protektif lebih tepatnya, pikir Chanyeol. mereka sering meributkan berbagai hal sepele, namun keesokan harinya kembali harmonis. Dia sering menyarankan Eric untuk segera melamar Wendy, keluarga dari kedua pihak juga sudah sama-sama merestui, tetapi mereka bilang masih ingin menikmati masa perkenalan mereka dulu. Chanyeol lama-lama gemas sendiri ingin menculik mereka berdua dan menghadapkannya pada pastur untuk segera mengesahkan pernikahannya.
Lalu bagaimana dengan dirinya sendiri?
Jangan ditanya lagi.
Dia masih berjuang.
Ponsel di samping laptopnya bergetar. Pesan dari Lucas.
Baru jarinya akan mengetikkan balasan, ketukan pintu terdengar. “Masuk.”
“Yeol, aku tidak bisa ikut hadir ke acaranya Lucas, Eric memintaku menemaninya kunjungan ke Milan.”
Sudah ia duga. Sepertinya nama Lucas Wong memberikan kesan buruk bagi Eric. “Tak apa, Wendy-ya, aku mengerti.”
“Lalu kau akan pergi dengan siapa?”
Chanyeol menyandarkan punggungnya ke sandaran kursi sambil berpikir sejenak. “Kkamjong? Ah! Iya benar!” tangannya terulur meraih ponselnya dan menelpon seseorang yang ia maksud.
“Halo, Yeol”
“Hei, kau ada jadwal seminggu ke depan?”
“Sebentar, aku tanya managerku dulu.
Ah benar. Jadwal supermodel satu ini sangat padat. Chanyeol baru ingat. Ia tak yakin Kai akan bersedia datang.
Aku free seminggu ke depan, ada apa?”
Bagus! Pasti ia akan senang mendengar hal ini. “Ayo pergi ke acara fashion show adikmu.”
Terdengar helaan napas di seberang sana. “Yeol, aku tidak punya ad-jangan bilang itu Lucas?”
“Yap! Acaranya 2 hari lagi di hall Wong Corp.”
“Call! Kita akan bertemu di sana besok, aku akan berangkat langsung dari Miami.”
KAMU SEDANG MEMBACA
If We Love Again (ChanYoon)
FanfictionJika kita mencintai lagi, akankah persis seperti cinta kita dulu? Akankah berakhir persis seperti dulu? Park Chanyeol Im Yoona Others...