***
Recommended Song : Chen & Chanyeol – If We Love Again (ost. Two Yoo Project – Searching for Sugar Man part 32)
***
Chanyeol menghempaskan tubuh lelahnya di atas ranjang hotel pesanan Lucas. Perjalanan yang memakan waktu sekitar 12 jam itu terasa lebih melelahkan karena barang bawaannya. Kali ini ia membawa 1 tas tambahan berisi hadiah untuk keberhasilan seseorang yang sudah ia anggap seperti adik sendiri.
Biarlah koper dan segala bawaannya tergeletak sembarang. Saat ini ia hanya ingin mengistirahatkan raganya yang lelah terlebih dahulu. Juga hatinya. Ups.
Ponselnya berdering. Tangannya otomatis meraba-raba sisi kosong ranjangnya dengan mata yang masih setia tertutup rapat.
"Halo?"
"Kau di mana,bung?"
"Kasur."
"Kasur mana?"
"Hotel Fouquet"
"Kamar nomor berapa?"Chanyeol menghela napasnya kesal. Pertanyaan kawannya satu ini benar-benar mirip seperti ibunya saat ia pulang malam waktu SMA dulu. Sangat menginterogasi. Detektif pun kalah.
“71”
"Baiklah." sambungan terputus.
Bel kamarnya berbunyi. Service room? Dengan gontai ia membuka pintu kamarnya.
"Bonjour!" Chanyeol kaget bukan main. "Hei, kau tidak memelukku sebagai tanda penyambutan? Kau tidak merindukanku, ya?" ia mengerucutkan bibir tebalnya. Chanyeol yang melihatnya ingin segera menepuk bibirnya sayang dengan sendal hotel, tapi ia tak ingin mendengar tangisan bayi beruang di hadapannya ini.
"Tidak mau? Ya sudah aku ingin melihat kamarm- hei! Jangan peluk pinggangku! Menjijikkan, Yeol!"
"Kau ingin pelukan sambutan, kan? Ini aku sedang menyambutmu, Kkamjong! Jangan menggeliat! Cukup balas peluk saja apa susahnya!"
"Setidaknya jangan di depan pintu!"
Chanyeol sontak melepas pelukannya dan menarik tangan Kai masuk ke dalam kamar hotelnya.
"Waw, benar-benar kamar bertema Burberry! Apa kau kini melakukan kerjasama dengan Burberry?"
"Tidak. Adikmu yang memilihkannya untukku. Aku hanya terima beres saja."
"Mengapa sangat berbeda dengan kamarku, ya? Mau lihat?" Chanyeol mengangguk. Kai mengeluarkan ponselnya dan memperlihatkan foto kamarnya yang sempat ia ambil tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
If We Love Again (ChanYoon)
FanfictionJika kita mencintai lagi, akankah persis seperti cinta kita dulu? Akankah berakhir persis seperti dulu? Park Chanyeol Im Yoona Others...