Sudah Terjadi [Sudah di revisi]

610 10 0
                                    

Typo typo 😘
Gays  gimana penasaran tidak dengan kelanjutan nsalsa

Oiya gays jangan lupa vote  ⭐⭐⭐⭐and coment  💌 ya gays 😘



.........,...............,.....................,💥🔥💥


Pada saat mereka membuka pintu itu mereka pun melihat bahwa ade dan kai sedang tidur sambil berpelukan dengan nyenyak hingga tidak menyadari kedatangan 3 mahkluk itu.

"Gue gak salah liat ni kan ...it kai kan ?"-tanyak salsa karna tidak percaya sama apa yang dia liat.

" iya gue rasa lu gak salah deh ....soal nya gue juga sama kek lu .... Kan gak mungkin kita bertiga salah liat...tapi gue gak nyangka aja "-kata ricky yang juga masih belum percaya sama yang dia liat.

" lu berdua gak salah liat kok gue juga liat kali jadi santai aja.... Tapi sekarang kita ngapain ini ...apa bangunin mereka yang lagi sayang²an it atau pulang aja"-kata wahyu yang bingung mau ngapain .

"Kita foto aja terus kita bakal minta pj sama mereka ya gak gays"-terta ricky dengan ide konyol nya.

" gud i'dea lu sekarang lu ambil deh ki foto nya "-pinta salsa

" lah napa gue kenapa gak si wahyu aja si"-tolak ricky

"Ya kan lu yang kalah tadi coek"-kata wahyu

" hmm terserah lu deh "-ricky

" udah cepat buruan sebelum bangun tu macan nya"-desak salsa

" bentar gue ambil dulu ...lu berdua mending diam aja disini takut macan tidur nya bangun kan bahaya"-terta ricky dan meminta wahyu dan salsa agar diam aja.

Ricky pun segera mengambil banyak foto² ade dan kai.

Setelah mengambil banyak foto ricky pun segera mengajak wahyu dan salsa keluar.

"Kuy lah cabut keburu macan nya bangun"-ajak ricky

Mereka pun langsung keluar dan berpamitan dengan nyokap ade.

...........................................💥🔥💥

Malam hari 🌃

Akhhh kok tidur gue nyenyak banget ya ... Lah ..lah kok kayak nya ada yang aneh ya ... Hmmm apa ya ...-batin kai pada saat terbangun dari tidurnya dan merasakan ada yang aneh dengan nya  .

Kai masih memejamkan mata nya walaupun dia sudah terbangun .

Pada saat kai membuka mata nya ia pun mengumpulkan nyawa nya terlebih dahulu .

Setelah sadar dia baru menyadari bahwa dia lagi tidur d atas ade dengan jarak wajah yang hanya beberap centi aja .

Akhir nya....

" akhhhh ade lepasin gue gak ...apaan si lu meluk² gue kek gini si ... Lepasin gak "-pintai kai ke ade tapi ya gitu nama nya juga ade pasti dia nya gak bakal mau dengar ocehan orang lain .

Ade bukan nya melepaskan pelukan nya melainkan mengetatkan pelukannya kembali kepada kai.

" biarin gini dulu .... Kita lanjut tidur aja "-kata ade sambil membalikan posisi mereka .

Sekarang ade ada di atas kai dengan mata yang masih tertutup tentu nya.

" ih ade lu kok jadi mesum si ... Lepasin gak atau..."-kesel kai ke ade

"Atau apa hmm ... "-tanyak ade ke kai

" atau... Aku teriak dan bilang kalok kau mau ngapain² aku "-ancam kai ke ade.

Adkha ✔   [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang