Terciduk [sudah di revisi]

531 10 0
                                    

Siang hari

"Assalamualaikum ma  "-kata ade sambil berjalan menuju ke atas dengan tergesah²

" waalaikumsallam sayang ... Jalan nya pelan² dong de ...."-kata mama ade sambil mempringati putra nya agar jalan nya santai.

"Gak bisa ma "-jawab ade.

" kok gak bisa me....."-

"Dah ma "-potong ade dan langsung mengilang .

" dasar ni anak ...anak sapa si bisa nya bikin orang kesel aja "-kata clara

" anak kamu lah masa anak tetangga "-jawab kazuki yang tiba² datang dari belakang.

" udah lama nyampe nya pa kok aku gak tau"-kata clara sambil menyalim dan mengambil tas kerja kazuki

"Gak kok ma baru aja kok nyampe nya "

" yaudah papa bersih² dulu biar mama siapin makan siang buat papa"

"Tapi...kok tumben papa pulang cepat"- lanjut mama ade

" papa mau ngajak kalian semua liburan "-jawab kazuki sambil memeluk clara  dari belakang.

" bener pa ... Terus kita liburan kemana pa"- tanyak clara antusias.

"Ke rumah nenek nya ade ... Kan disana tempat nya indah ma jadi mama suruh yang lain nya siap² ya ma biar kita langsung berangkat ...soal sekolah mereka mama tenang aja papa udh izinin mereka tadi "-jelas kazuki

" yaudah pa mama kasih tau mereka dulu sekalian siapin keperluan kita nanti pa".

Setelah it clara langsung menuju ke kamar tasya dan ade tentu nya.

...............................................💥🔥💥

Pada saat kai sedang sibuk dengan hp nya tiba² dia di buat kaget oleh seseorang.... Siapa lagi Kalok bukan si manusia es suami nya.

"Apaan si de ...lepasin gue napa gue gak konsen ni main nya" kata kai tapi mata nya tetap fokus ke hp ny.

"Gk ..aku kan kangen sama kamu ... Terus tadi kok kamu manggil nya lo gue si "-kata ade sambil meletakkan kepala nya ke bahu kai .

" ouw... Memang napa kalok gue manggil lo gue "-kai.

" kai jangan lo gue napa ... Aku kamu aja ... Kalok kamu masih tetap manggil gitu aku bakal cium kamu"-kata ade sambil menunjukan senyum devil nya mencium pipi kiri kai.

"Tapi gue gak..."

Ade langsung mencium kai .... Dan setelah beberapa detik kemudian .

"Ihh apaan si lo...kamu"-kesel kai karna ade bener² mencium ny.

" kalok kamu bilang lo gue lagu dimana pun itu kamu bakal aku cium dan gak boleh nolak atau kamu tau akibat nya"-ancam ade.

"Ihh dasar suami nyebelin manusia es kepala batu patung pancoran robot gila akhhh "-grutu kai ke ade sambil berjalan menuju ke luar kamar .

Sedangkan ade dia hanya tertawa mendengar kai yang ngomel² gak karna nya.

Pada saat kai membuka pintu kamar nya dia di kaget kan dengan kedatangan mama nya ade....

" eh mama ada apa ya ma kok gk panggil kai aja ma "-kata kai saat melihat mama mertua nya ada di depan pintu dengan tangan yang ingin mengetuk pintu .

" mama cuman mau bilang agar kalian siap² sekarang dan bawa pakaian kalian secukup nya ok"-jelas mama ade.

"Lah memang nya kita mau ke kamana ya ma kenapa kami di suru siapin pakaian ma ...terus gimana sekolah kami ma apa lagi kai kan masih anak baru tapi udah sering bolos ma"-cicit kai ke mama ade .

Adkha ✔   [Tahap Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang