Victoria secret angels ( 9 )
Irene Hadid : gaes
Irene Hadid : ada kabar gembira nih
Read by 9
Irene Hadid : diem aja gw gaplok lu pada!
Read by 9
Irene Hadid : asu
Read by 9
Irene Hadid : gw punya foto nude chris hemsworth!
Joyie Hill : mana?
Lalisa Jenner : share dong ler
Yerim Hosk : jgn bacot aja deh kak buru gw sibuk
Rose Hunt : mana woyyyyy
Seulgi Prinslo : boong gw kick lo
Wendy Maxwell : paan si mak? Ganggu aja orang lagi kelonan.
Jenie Huntington : ^ wendy anget mulu ye
Irene Hadid : cogan aja pada gercep lu nying.
Irene Hadid : gw punya kabar gembira lebih menggembirakan dr pd abs babang chris.
Joyie Hill : paan?
Irene Hadid : barusan gw dikasi blackcard suho, helikopter beserta supirnya. Enaknya kemana ya?????
Lalisa Jenner : cuss ke paris gw pgn nulis digembok nama gw ama sehun.
Jenie Huntington : dih bucin lo lis. Ga swag. Najis. Mending makan caviar aja di LA gw penasaran pgn ngrasain jd holkay sehari aja.
Lalisa Jenner : awas aja kl ntar lo bucin jen. Bakal gw bully tiap hari lu.
Wendy Maxwell : weh suho? Ga salah tuh? abang lu yer?
Yerim Hosk : bodo kak wen. Abang gw emang songong dan bego jd ya biarin aja. Yg penting gw ikut ya kak irene.
Seulgi Prinslo : ke palu aja ren bagi"n duit suho disana.
Rose Hunt : astajim deulgi panutan gw.
Jichu Aldridge : rame bgt ada apaan sih?
Rose Hunt : baru nongol si kunyuk, punya cemceman baru aja blagu. Scroll dong.
Irene Hadid : ide seulgi bener jg tp kl pakainya duit suho brarti yg amal suho dong. Bsk kita amal pake duit kita ndiri aja. Kl ini duit suho kita pake buat foya foya aja kuy.
Joyie Hill : iye jg sih mak, mending buat dp rumah aja deh. Gmn?
Jichu Aldridge : geblek lu joy. Bulanannya sp yg mau bayar?
Jenie Huntington : ke bali aja ren. Gmn? Disana kan juga udah kaya havana. Setuju ga?
Irene Hadid : oke gw pikir ide jenie oke jg. Uda setahun gw ga kesono. Cus lah bsk pg jm 7 gw tunggu dirumah gw.
Yerim Hosk : siap
Rose Hunt : ^ 2
Seulgi Prinslo : ^ 3
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKESTAGRAM BANGXO BLACKVELVET ✔
Fiksi PenggemarSince 2017 Fin 2020 Dari pada penasaran.. baca aja udeh.. mulfan silahkan merapat.. jan lupa tinggalkan jejak.. warn harsh word! Thank you.!!