Jiesooyaaa : i want you today, tomorrow, next week, and the rest of my life.
❤ 2.778.100 likes
💬 1.442.770 commentBlink4eva : 😢😢😢😢
Jisooboyfie : gw kecewa ama lo soo.
Jisootwin : ^ dih sp lo nyet?
Tiwai.nct : me too.. love you hon..😘
↩ Jiesooyaaa : love you too 😍Roses_are_kembang : komen kasian scoopy. Gw tampol jg nih!
↩ Real__pcy : tampol neng pake bibir 💋
↩ Ooh thehun : kasian stnk scoopy.Jenierubyah : awww mantan yeri yah?
↩ Jiesooyaaa : brisik deh lastri..mantan lu jg mantan kristal kan?
↩ Yerimie : cuma bentar doang kok, masih aman. tenang aja soo.Jungkookie : ^ ehh emang aman knp @yerimie?
↩ Yerimie : ya gue ga diapaapain sm dia, emang sama lu! Rusak udah hati dan tubuh gw.
↩ RapmonVIIX : tubuh 🌚Ww hensem jin part 2 : alah paling bln dpn putus!
↩ Tiwai.nct : yang ini mahluk atu tolong dimusnahkan aja.
↩ Jiesooyaaa : eh buluk uda gw block masih ae muncul trs!
↩ Lalalalisa : lo kagak liat unnamenya? Dia bkin ig lg buat stalking lu bege!
↩ Jiesooyaaa : sorry baru sadar lis, maklum lg sibuk pacaran sih jd ga konsen 😆Wendyson : asyikk pj ahh ditunggu
↩ Jihope : ^ 2
↩ Renjun.nct : ^ 3
↩ Doyoungie.nct : ^ 17
↩ Seulgigi : ^ 4
↩ Zkdlin : ^ 5
↩ Bae irene : ^ liat deh @jenierubyah atas bawah nih komenannya.
↩ Jenierubyah : ga usah ngetag gw dong mak. Bodoamat gw mah.Ww hensem jin part 3 : ganteng gw kemana mana dah ah wkwkwk
↩ Mphi kth : bang tidur yok. Bsk uts nih. 😩Bobbyindaeyo : bgst! Kalah cpet gw. Gara2 leader ga guna jd keduluan kan! Asw!
↩ Shx113bi : gw aja trs.pdhal gw cuma mau bantu.
↩ Chanwoo : ^ bantu gagalin maksud lo? Lagian lu bob dah tau kan si hanbin pdkt aja gagal mulu. Pake didengerin sarannya -__-
↩ Bobbyindaeyo : emang bgat si hanbin!Ww hensem jin part 4 : paling cuma pelarian sesaat kan? Hahaha
↩Jiesooyaaa : ^ njirrrr muncul mulu ni kunyuk.
↩ Jiminie : bang mati aja lu ah.malu maluin!Baekhyunee : jastip kue kekinian artis. Dm me for info.
Kinder.joyie : aye aye nyukapel nih. Tp gw sedih :(
↩ Jiesooyaaa : sedih napa joy sayang?
↩ Kinder.joyie : gw ga tau caption lu artinya apaan?
↩ Its.danyel : sbg pacar. gw ikut sedih dengernya :(Ww hensem jin part 5 : jgn di block lg elah. Cape nih bkin akun mulu.
↩ Jiesooyaaa : yaudah minggat setan!!!!Zyxjs : ada yg mau angpao ga? Jangan lupa kirim no rekening kalian ya gaes.
↩ Chendol : udah gw dm rekening gw. Buruan gw tunggu.
↩ Zyxjs : maksud iching. Iching jg mau angpao. Hehe
↩ Dyodorant : trs ngapain lu suruh kita kirim rekening bgst!
↩ E_xiu_o : klean kaya gtw dia aja. Begonya kan smp ubun2.Ww hensem jin part 69 : kl lo block gw lg berarti lo beneran cinta sama gw soo! Ngaku aja dah bener kan tebakan gw kl dia cuma pelarian?
↩ Jiesooyaaa : f*ck you!.
.
.
.
Jiesooyaaa turn off commentGimana gengs?
Persiapkan mental keleyan yah karna ini baru nyukapel 1
Nanti semua bakal dipasangin keburu valentine
Biar ga pada jones jones amat. Wkwk
Yg kapalnya ga berlayar tabahkan hati yah. 😂
dah vomment ditunggu!
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKESTAGRAM BANGXO BLACKVELVET ✔
FanfictionSince 2017 Fin 2020 Dari pada penasaran.. baca aja udeh.. mulfan silahkan merapat.. jan lupa tinggalkan jejak.. warn harsh word! Thank you.!!