Baekhyunie : where again i can go? @taeyeonss
❤ 1.227.869 likes
💬 445.889 commentBaekyeon : kapal gw berlayar lagi coy 🙌💪👍😍
Anti.baekyeon : gw kecewa ama lo baek! Knpa balik ama ni nenek sihir sih!!!!
Chanbaek : ^ timbang lu mak lampir! Congrats baek wlopun gw lbih suka lu ma ceye tp gw dkung jg lu ama ni cecan satu.
Yoonaim : asyique asyique pb lah mak.
Yulyuk : pb apaan? Pala botak?
Mphi kth : ^ pajak balikan nun. Nunna nunna cantik mending makan ama aku aja kl mau dr pd nunggu baekhyun olshopnya laku kelamaan.
RapmonVIIX : ^ boleh ikut kaga? 😍
Taeyeonss : koq foto yg ini si yang? Jelek bgt akunya.
Chendol : muka taeyeon kaya ga seneng bgt jalan ama lu tu bek. Malu dia jln ama uke. Wkwkwk
Zkdlin kai : apalagi muka baekhyun bangga bener dia kaya ngledek *wee gw balikan lagi 😛*
Ooh thehun : sekedar info gaes ternyata pintu indomart yang tulisannya tarik bisa kita dorong jg gaes. Selamat mencoba. Semoga membantu.
Lalalalisa : ^ gabut banget ya yang? Kuy ke rumah gw aja sepi nih.
Ooh thehun : pgn bgt si yang tp lg anterin mama ke superindo ini. Nanti ya kl uda pulang aku mampir deh. Oke cinta 😘 @lalalalisa
Lalalalisa : ^ yaudah iya. Salam buat mama.
Seulgigi : ^ jan percaya lis. Paling dia lg ama degemnya.
Ooh thehun : ^ diem aja eli sugigi jgn buat brita hoax ye! Bisa gw tuntut lu!
Jihope : cuma main hp aja bisa ngasilin duit puluhan juta. Mau? Sama gw jg mau anjing!
Jungkookie : ^ gabut jg ya bang? Makanya jgn jomblo dong uwuwuwu
Bae irene : balikan ama mantan tu ibarat baca buku dua kali. endingnya sama aja. Ehh
Real peceye : ^ ohhh gitu ya. Kl sm gw? Yakin ga mau balik?
Bae irene : ^ alah bacot daki tapir!
Wendyson : weh ternyata lo pernah jd korban si ceye jg ren?
Jenierubyah : ini jg mantan ceye @jiesooyaaa semingu doang jadian terus putus gara2 dia dijadiin cewe yang ke enam. behahaks
Kinder joyie : ambyar udah reputasi abang gw 😑malu bgt gw anj!
Yerimie : njirrr smua anak rv ama bp uda pernah diratain smua ama kunyuk itu.
Jiminie : ya lord gw pgn tinggi.
E_xiu_o : ini kl dibikin ftv judulnya cintaku puterbalik sama mamang pengkolan.
Dyodorant : ^ hbis itu ada iring iringan jenazah lewat pengkolan ga bisa puterbalik pocongnya terbang masuk got kependem disitu.
Ww hensem jin : gw jg mau puterbalik lah ama mantan dr pd kelamaan jomblo sepet bgt rasanya.
Agusswag : ^ jiso uda taken. Gw sm bebeb wewen hbs ketemu dia jln bareng ma cowo.
Jiesooyaaa : ^ diem lu vampir! Udah gw traktir makan masih bacot jg!
Baekhyunie : thankyou gaes kalian smua kaga ada yg mutu emang. Nyesel gw punya temen mulutnya lemes smua!
Zyxjs lay : yah baru mau kasi selamat udah ga dianggep temen. Icing pulang aja lah.
.
.
.
.
.
Baekhyunie turn off comment
Paling gw senyumin aja baper lo pada? Sok sokan ngatain gw - chanyeolGoogle how to be tall as park chanyeol? - jimin
Seulgi mulutnya minta dijait - sehun
Senangnya dalam hati punya cemceman baru - jisoo
H
allo semua.. up lagi nih.. seneng nggak?
Harus seneng ya soalnya bentar lg exo comeback..
Wkwkwk ga ada hubungannya ya. Yaudah lah ya.
Vote sama comment .. makasih.. 😗
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKESTAGRAM BANGXO BLACKVELVET ✔
Fiksi PenggemarSince 2017 Fin 2020 Dari pada penasaran.. baca aja udeh.. mulfan silahkan merapat.. jan lupa tinggalkan jejak.. warn harsh word! Thank you.!!