ganteng ganteng sableng

3.4K 167 9
                                    

Jiminie : gimana neng? Udah hamil onlen blm?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jiminie : gimana neng? Udah hamil onlen blm?

❤ 866.699 likes
💬 66.667 comment

IstriJimin : udah bang brojol kembar tujuh 😭💕

RapmonVIIX : itu yg pake jas ijo gantengnya tolong dikondisikan.

Jenierubyah : ^ apaan dah cengo gt 😩

Ww hensem jin : ^ setuju.. yg ganteng mah gw. orang" jg udah pd tau gw worlwide handsome!

Jiesooyaaa : ^ najis lo! Muka kaya biji onta aja blagu!

Bae irene : ^ beb lo knpa?

Lalalalisa  : ^ kemaren si jin ketauan jalan ama si mina trs langsung diputusin jisoo dah wkwk

Jiesooyaaa : ^ gosah blagu lo! Gw doain ditinggal ama cadel baru tau rasa!

Ooh thehun : ^ no no no. Doa jelek ga bakal dikabulin.

Jihope : muka gw yg paling ganteng nggak keliatan?

Mphi kth : udah pada diem aja. Gw paling ganteng!

Sana Tuais : ^ ya tae iya..

Dahyun Tuais : ganteng jg lo jim.. jd cowo gw aja mau ga? Kl diem berarti mau ya..

Dahyun Tuais : tuh kan diem aja. Berarti mau kan lo? Ga usah muna deh.

Jiminie : ^ hah? apaan si lo? Tijel bgt!

Momo Tuais : @dahyun tuais pulang aja lo udah jan malu maluin.

Kinder joyie : wah bangjin parah bgt.. tenang aja so. Stok cogan masih banyak.. ntar gw kenalin sama temen gw. Gw jamin sehari aja move on!

Yerimie : ^ yeu jones menasehati

Roses_as_kembang : mau jg dong joy 😆

Real peceye : ^ nih cogannya disini neng.

Ww hensem jin : maafin abi mi..abi cuma temenan doang koq. Kmaren cuma disuruh nemenin bang suga aja beneran sumpah.

Agusswag : ^ njg! W jgn dbw bw!

Wendyson : ^ hmmm hmmm

Chendol : ^ lagi nyanyi lo wen?

Jungkookie : gw lg ultah neh. Ngga ada yg mau kasi kado gt?

Yerimie : kan udah gw kasih suara gw yg merdu. Kurang yang?

Jungkookie : kurang lah.. rayain berdua aja yuk ke hotel atau villa gt?

Xi ciumin : ^ sekedar ingetin aja. Anak kecil jgn main jauh jauh. Ntar dicari mama papa repot.

Baekhyunie : ^ yah yg tua dan jones mah bisa apa ye bang wkwk

Seulgigi : tumben ganteng?

Zkdlin kai : ^ mata lo katarak gi?

Jiminie : ahay ternotice @seulgigi unchhh nyesel kan lo pernah nolak gw?

Bae irene : jiso kurang apa sih? Dasar jin tomang sama aja kang ngardus!

Ww hensem jin : ^ iya makanya bantuin gw dong ren buat jelasin. Dr pd gw jones lg. Emang lo mau jd cewe gw kl gw ntar njomblo?

Suholkaydiningrat : ^ jan mau ama dia. Mending ama gue aja ntar gue beliin pulau.

Bogum park : ^ mau ke kuburan apa rumah sakit lo pada?

Seulgigi : iya nyesel dikit doang tapi. Soalnya lo pendek gmn nasib anak gw kl nikah ama lo?

Def jaebum : ^ ngakak tidak ya?

Seulgigi : jebum gk blh gt ah gw ga like. Lo kan jg sering minta dibayarin gw kl jalan bareng.

Tn Mark : ayo nak pulang aja @def jaebum

Jiminie : ya ampun gi cowo ga modal gt aja lo mau jalan bareng. Gw yg gantengnya ga manusiawi aja lo tolak mulu @seulgigi II iya lo ganteng tp pada sableng @rapmonVIIX @jihope @mphi kth @ww hensem jin II gws ya kuk @jungkookie

Ih koq ganteng sih - seulgi

Anjir kenapa gw bisa ganteng bgt ya? - jimin

Njir jimin ganteng banget!!! - dahyun

Dasar jintomang dikasi ati minta jantung! - jisoo

Apa salahnya sih cuma jalan sama cewe lain? - jin

Anjlok udah.. jangan lupa vomment ye coeg.

FAKESTAGRAM BANGXO BLACKVELVET ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang