jenkai ft krystal

3.2K 199 51
                                    

Jenierubyah : diapelin di dorm aja udah happy bgt rasanya, maklum si papih @zkdlin sibuk bgt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenierubyah : diapelin di dorm aja udah happy bgt rasanya, maklum si papih @zkdlin sibuk bgt.. yg penting uda ketemu.. jomblo dilarang sirik ya!

❤ 4.690.960 likes
💬 2.696.900 comment

Hatejenkai : kpn putus?

Jenkai.is.real : ^ sorry hatters mending mati aja, dr pd ga bsa terima kenyataan. Hahaha

Zkdlin : maaf ya mih, demi sebongkah berlian buatmu, terpaksa kita puasa dl jajan diluar, bsk kl ada rejeki kita jalan ke paris lagi.
Jenierubyah : iya pih.. makasih pih. Mamih bahagia kok banget malah.. miss you pih. 😙
Zkdlin : miss you too mamih niniku 💕
E_xiu_o : my eyes...baru jg buka ig. 😵

Lucintaluna : hallo kembaran!
Roses_are_kembang : jennie oppa atau lucinta oppa dong panggilannya 😋

Jiminie : @seulgigi lo ga pgn kaya gini apa?
Seulgigi : pgn si tp gak sm lo. Mending w jomblo ja.
Jihope : unch unch pinternya seulgi.

Jiesooyaaa : najis jd ga swag bgt lo jen! Ngalahin lisa lo mah.
Lalalalisa : apa lilis kata 😆😂

Zyxjs : selamat ya jenkai.. semoga panjang umur.. sehat selalu..banyak rejeki..Aminn
Chendol : sekalian aja cepet dpt momongan.

Ooh thehun : bangkai ini memang mantap👍 menjemput rejeki diawal tahun ya bang 😆😅
Jenierubyah : lo kata gw seharga 80jt doang!
RapmonVIIX : trs yg 25 apa jen wkwkwk

Vousmevoyes : bhaks cuma didorm doang. Gw dong dlu berenang skypool, naik jetski, sama jalan keluar negeri tiap weekend.
Jenierubyah : sorry mbak masa lampau doang ya, saya future wifenya dont peduli. Hohoho

Mphi kth : aku suka pertikaian.
Bae irene : katanya suka gw?
Mphi kth : kl km si jelas nomer 1 dong
Bae irene : sayang aku ga suka cowo ganteng sih.
Mphi kth : cewe lain aja bangga pnya cowo ganteng, la km malah suka yg jelek gt? 😮
Andika bogosipho : hallo irene!
Bae irene : ^ tp ga sejelek lu jg kaleee

Ww hensem jin : hanjiiirrrlah si kai pke dukun mana yak?
Zkdlin : enak aja lu, kl mau hayuk les sama gw biar bisa dpt cewek. Tp bayar sejam 10jt.

Dyodorant : bosen gw liat tampang lo lagi lo lagi
Wendyson : kl aku bosen gak?
Agusswag : bun w liat y, lo ngetik pke hati kan?
Wendyson : canda yah elahhh
Dyodorant : sorry wen lo bkn type gw.
Agusswag : jleb kan bun? Makanya jgn genit.

Kimjuncotton : hanbin aja yg pdkt lama sm jenie malah ketikung kai, amit amit jgn smp gw kaya hanbin deh.
Shx113bi : koq gw lg si bangshiyatttttt

Vousmevoyes : barusan laki lo ngedm gw nih..ngjakin ktemu..hahaha sorry gw sibuk!
Jenierubyah : ga usah komen disini jg kali! Biar smua pda liat gt!
Zkdlin : tal..gmn aku blh pinjem duit ga? Jgn bahas disini kali malu.
Jenierubyah : selingkuh aja trs pke acara pura2 pinjem duit! Bilang aja pgn ketemu!
Vousmevoyes : duh gmn ya? Kl blm bisa moveon jgn cari pelarian dong jong!
Jenierubyah : apaan org jongin oppa uda moveon dr taun kmaren2 jg. Hallu bgt si mbk!
Zkdlin : sdh sdh jgn brantem lg ntar kita kawin bertiga aja.

Jungkookie : kai sunbaenim ajarkan ilmunya pada hamba.. hamba mohon bantuannya sunbaenim.
Yerimie : udah lo sm si cabe eunha aja deh.
Eunha jipren : sesama cabe ga usa brisik deh. Jeka punya gw. Tytyd. Ga usah genit deh.
Yerimie : sorry gw jg ga sudi balikan sm setan.cuih nih pacar gw bln ini @lucas_ensiti ..
Lucas_ensiti : bangsul pcar lu tiap bln ganti yang?

Real__pcy : dedek yeri pacaran sebulan ganti aja bangga.. hanbin dong dari lahir masih jomblo.
Shx113bi : gw tau lo ganteng dan bergelimang degem. Tp ga usah gw terus ngapa? Gw cape sat!

Nurhadildo : seberapa berat masalah kalian akan terasa ringan bila dilupakan.
Kinderjoyie : salam tronjolawan tronjolwati om!
Akangdaniel : ^ ngapain si yang?

Baekhyunie : yg mau extension bulu mata cuss dm ig @yunieshop ada promo awal tahun sist.

.
.
.
.
Jenierubyah turn off comment

Bangke si krystal bikin emosi - jenie

Jongin aja uda dpt gntinya, masa gw masi jomblo ae :( - krystal

Poligami dosa ga si? - kai

2019 coblos no 10 - nurhadi

Vote comment !

FAKESTAGRAM BANGXO BLACKVELVET ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang