Tampan Seirama ( 16 )
Suho Mendez : brother...
Jungkuk Bieber : yes my brother in law..
Suho Mendez : PD banget lu nying!
Chanyul Evans : kenapa lagi ho? irene? pepet bekas gue aja ga bisa bisa lu?
Jin Hemsworth : mantan lo ada brp si can?
Suho Mendez : gw uda ikutin saran lo tapi hasilnya nihil. dia masih diem diem bae sama gw.
Jhop Pratt : ya Tuhan kasi bekas lo yg paling ancur aja gw ikhlas can, buat gw kasian ini 25 tahun ngejomblo 😿
Bekhyun Puth : suho maneh teh gimana? blackcard, heli sama suprinya dibawa irene cs ini ke bali waduh, mana ga ajak ajak lagi. ayo susul ho, disana pasti lagi pada ngecengin bule tuh.
Jimin Dornan : supir gblk!
Bekhyun Pratt : typo dikit aja.
Chanyul Evans : udah lo ama chorong aja deh, toketnya juga lebih gede dari irene, gw jamin kalo ketemu pasti lo bakal suka ama dia.
D.O Reynolds : Hani Exid lebih gede gaes.
Jimin Dornan : gedean pawangnya namjun bro, gw liat tiap hari pas cewenya main ke dorm bener bener bikin hngggg... apalagi si namjun ya wahhh, gw ga bisa bayangin gimana bahagianya dia.
Namjun Gosling : lo ngatain cewe gw jangan digrup nyet! gw bangga tapi ngeri jg kl dijadiin bahan coli lu jing!
Tehyung Levine : sorry ho, gw cuma bisa bilang mampoossss wkwkwk
Suho Mendez : bacot, lu aja di ludahin mulu sama irene!
Chanyul Evans : mantan gw cuma 16 kayanya kl ga salah. Tp cuma neng rose yg masih di hati gw btw.
Xiu Affleck : lebok sia yeol.
Jhop Pratt : Wendy? Irene? Jisoo? Rose? sapa lagi? blackvelvet udah lu ratain semua yak?
Sehun Dicaprio : cewe gw jg pernah di gebet anying.
Chen Pattinson : bantu jawab, wendy, irene, jisoo, rose, somi, nayeon, mina, tzuyu, momo, sana, sinb, krystal, seohyun, sunbin, nancy, kulkyung. kl degem banyak ga bisa di sebutin atu atu dr rookie, ulzzang, model, actress.
Kai Harris : Njirrr cewe gw ternyata jg mantan si caplang 😬😧
Xiu Affleck : sabar bro.
Lay Downey Jr : hay iching ketinggalan apa nih?
Sehun Dicaprio Kicked Lay Downey Jr
Jungkuk Bieber : anjay baru dateng udah di kick
Sehun Dicaprio : males gw sama dia, sombong bgt, gw telpn ga diangkat.
D.O Reynolds : nomor lu kan barusan ganti PEA!!
D.O Reynolds invited Lay Downey Jr
Lay Downey Jr joined group
Jin Hemsworth : jadi males gw ama mina, masa dapet bekasan si canyul mulu, lu ada stok nggak baek?
Bekhyun Pratt : ada si solbin, mau ga? pc gw aja jin.
Xiu Affleck : mucikari lu baek?
Lay Downey Jr : kok iching balik lagi heh?? KAN ICHING UDAH BILANG!! ICHING NGGAK MAU IKUT AGEN MLM!!
Chen Pattinson : GA USAH NGEGAS NYING!! LAGI SIAPA YANG IKUTAN MLM??
Lay Downey Jr : ohh maaf salah, iching kira si sooman.
Lay Downey Jr left group
Tehyung Levine : lah malah kluar dia 😑
Suga Styles : kuk, lo kenal mingyu gak?
Jungkuk Bieber : kenal, yg dekil tinggi itu kan? kenpa bang?
Suga Styles : kmaren jalan ama yeri, gw tau dr baca chatnya wendy sama yeri.
Jungkuk Bieber : bgst!
Suga Styles : ini malah di bali ama guanlin.
Jungkuk Bieber : Fakkk!!
Jungkuk Bieber : gw chat ga dibales
Jungkuk Bieber : telpn ga diangkat!
Jungkuk Bieber : apa gw samperin aja ya?
Jungkuk Bieber : bang suho pinjem pesawat jet lu dong.
Suho Mendez : ogah ntar lu mabuk ngotorin karpet mahal gw.
Jungkuk Bieber : yaelah bang urgent ini, demi ade lu juga, lu mau ade lu dibilang ga bener gara2 selingkuh dari gw terus gonta ganti pasangan? hah!!
Suho Mendez : ga usah ngegas dong, yaudah sana tapi isi bensin sendiri!
Jungkuk Bieber : -___-
Suho Mendez : ga mau yodah! eh yeol si chorong manis juga ya, gw lagi jalan nih ama dia, enaknya kemana ya?
Chanyul Evans : apa gw bilang, gede jg kan itunya? main main ke hotel lu aja deh.
Suho Mendez : iya empuk kayanya. gebet aja kali ya? mayan dari pada pake sabun mulu perih.
Sehun Dicaprio : pada ngomong apa kak? dede ga ngerti?
Suga Styles : sehun pura pura bloon, gimana ama seojong lancar?
Sehun Dicaprio : udah bubar, gw takut ketahuan lisa. mau tobat bang.
Kai Harris : ASU GW PUTUS LAGI AMA KRISTAL!!!
Chen Pattinson Kicked Kai Harris
Chen Pattinson : udah tau jelek, item, kantong kosong, pake acara ngambek segala gara gara krystal pernah pacaran ama canyul, udah untung krystal mau ama dia, dateng di grup langsung ngegas lagi, bikin kezel....
Tehyung Levine : ada yg kenal jeon yujin ga?
Bekhyun Pratt : nah itu yg mau gue kenalin ama lu tadi tet, dia udah chat lu duluan?
Tehyung Levine : udah nih. oh temen lo ini baek? cantik ugha ya?
Jhope Pratt : gw mau atu baek...
Jungkuk Bieber : yeri minta berak sm gw gaes.
Namjun Gosling : maksud lo break?
Jungkuk Bieber : :'(
Aku kangen rindu like banyak dan comment bejibun gaes.. ayo gw tunggu.. biar gw semangat ga loyo gaes 😩
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKESTAGRAM BANGXO BLACKVELVET ✔
FanfictionSince 2017 Fin 2020 Dari pada penasaran.. baca aja udeh.. mulfan silahkan merapat.. jan lupa tinggalkan jejak.. warn harsh word! Thank you.!!