Pengenalan Tokoh✨

392 98 215
                                    

Rashilla Putri Ananta

Seorang gadis manis, ramah nan cantik juga lumayan famous di sekolah nya ini telah mengagumi seseorang murid yang termasuk dalam daftar Most Wanted di sekolahnya SMA 12 Jakarta.

Katanya dia hanya sekedar mengagumi. Tapi siapa sangka kalau lambat laun perasaan seseorang dapat berubah.

Benar kan? Misal saja kalau "Benci itu bisa menjadi cinta"
"Cinta juga bisa menjadi benci." sama hal nya dengan awal yang semula hanya mengagumi lalu menjadi menyukai.

Itu merupakan hal biasa bagi para Secret admirers. Tapi tidak bagi Rashilla, sebenarnya dia tidak ingin menyukai seseorang lagi karena dia tak ingin sakit hati oleh cinta untuk yang kedua kalinya.

Devanno Putra Pratama

Cowok cool yang pandai bermain basket dan gitar ini merupakan most wanted di SMA 12 Jakarta.

Duh, jangan di tanya deh kenapa Devan bisa masuk ke daftar murid most wanted di sekolahnya.

Itu karena Rambut nya yang Badai, Badan nya yang keren abis, Senyumnya yang bikin leleh para Gadis yang beruntung untuk melihatnya.

Kenapa beruntung? Karena Devan itu masuk ke dalam tipe cowok yang agak cuek, sikapnya yang dingin terhadap para gadis yang baru ia kenal itu mampu membuat mereka jatuh cinta seketika.

Termasuk Rashilla yang tadinya hanya sekedar mengaguminya saja.

Devan juga seorang Gamers, duh intinya Devan itu Pangerannya para gadis di SMA 12 Jakarta.

Rafael Ganendra

Temen kelas Rashilla, Yang diam-diam menyimpan rasa pada Rashilla.
Rafael lumayan famous, tetapi dia tidak se famous Devan.

Rafael juga bukan murid yang masuk ke dalam daftar most wanted di sekolahnya.

Tetapi, Rafael merupakan seorang Gamers yang kalau disuruh mainin game apa aja itu pasti bisa. Karena Skill Gamers nya itu udah ga bisa di ragu kan lagi,
Sayang aja si Rafael ini agak sombong dan ketus sama kakak kelas. Andai Rafael ramah mungkin dia akan masuk ke dalam daftar Most wanted.


***

Annyeong!!
Makasih buat yang udah baca adegan perkenalan ini:)

Jujur aku masih Newbie_T
Jadi aku butuh Saran/Kritik:(
Hehe.

Untuk Cast silahkan di imajinasikan sendiri:)

Jangan lupa Vomment yaw!✨
Tengkyuuuu!!_T

SARANGHAE!💕

-Agathaaptr_

Admire from a distance [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang