❤❤❤
Hi Readers!💕
Jadi si Rashilla ini bisa di panggil
Cila, Shila, atau lala :p
So...
HAPPY READING!! ✨
❤❤❤❤
Hari ini adalah hari 17 Agustus, dimana para siswa di SMA 12 Jakarta
Mengadakan kegiatan memakai baju Pahlawan.Para siswa dominan memakai baju Tentara, ada juga sebagian siswa yang memakai baju Dokter, Suster, Pejuang, Rakyat biasa, dsb.
Rashilla memakai baju tentara milik Ayahnya jadi ya maklum saja kalau pakaian yang di pakai shilla kebesaran.
🌻🌻🌻
Terik sinar matahari yang mampu menembus masuk ke celah-celah jendela kamar Rashilla, mampu membangunkan gadis mungil yang sedang tertidur pulas seketika.
"hoammm.. "
"Alhamdulillah, Good Morning world" ucap Rashilla yang langsung bergerak untuk membereskan tempat tidurnya, setelah itu ia berangkat mandi, lalu sarapan bersama keluarganya."Morning Mom, Dad, Bang." ucap Rashilla sembari mencium pipi kedua orang tuanya.
"gue ga di cium juga nih?" ucap seseorang dengan suara bariton khas nya."Dih gamau, bang Revan bau."
Revandi virendra
Cowok berbadan tinggi bertubuh hitam manis berambut hitam pekat dan bermata coklat itu adalah kakak Rashilla yang biasa di panggil Revan."Fine!" Ucap Revan, yang di balas dengan tawa Rashilla yang pecah seketika.
"Hahahahahah, ga lucu! hahahahaha.""Ga lucu tapi ketawa terus,- Adek siapa sih? Bukan adek gue yang jelas." ucap Revan, sembari memakan roti nya yang telah ia lapisi dengan selai coklat kacang kesukaannya.
"Iwh! Jwhat lo bwang." jawab Rashilla
Yang sedang memakan roti.
"Hahahaha, Makan tuh makan aja gausah ngomong elah! Liat tuh muka lo celemotan! ahahahahah." ucap Revan yang geli sendiri melihat tingkah laku Rashilla."Brisik lo bang. " ucap Rashilla yang sudah kesal meladeni abang nya itu.
Setelah selesai makan, Rashilla berpamitan kepada kedua orang tuanya."Ma, Pa, Ashila berangkat dulu ya. "
"iya sayang... Be careful my girl."
Ucap kedua orang tua Rashilla.
"okee Ma, Pa.. "jawab Rashilla"Eh waitt!"ucap Revan.
"Apaan?" jawab Rashilla
"Itu baju apa Jubah?gede bgt gila hwahahahahah." Ledek Revan.
"Ohh jubah ya?." jawab Rashilla.
"yoi, hahahahah. " ucap Revan yang masih tertawa sendiri karena melihat baju yang di pakai adek nya itu kebesaran."Ok! PAAAA..... KATA BANG REVAN BAJU TNI PAPA KAYAK JUBAHH..."
Teriak shila, Yang dijawab dengan ocehan dari abangnya.
"Ah shit! elu tuh ya.. Untung adek gue, kalau bukan udah gue basmi lo dari dulu. "ucap Revan kesal.
"hahahahahahah, wlee." tawa shila yang disertai dengan ledekan untuk Revan."Untung aja Papa ga denger, huftt...
Suara lo kecil sih kek semut." ucap Revan yang mulai meledek Rashilla lagi."Fine! Lo mau gue triak lagi? tapi kali ini gue jamin bakal kenceng sampe Papa denger. "Jawab Rashilla menantang
"Ehhhh!! Jangann! bisa-bisa uang jajan gue di kurangin, udah iye gue ngalah, skuy lah berangkat!." ucap Revan sembari memasuki mobil dan menyalakannya.
"Baguslah, yauda kuy buru! Udah jam 06.10 nihh bang! Gara-gara ngeladenin lo doang sialan!." Gerutu Rashilla"Bodo! Udah buruan naik! Ntar kalo telat nyalahin gue lagi! Nasibb-nasib.. Serba salah mulu gue De. "Ucap Revan
"Lo emang serba salah!" ucap Rashilla sembari menaiki mobil nya itu.Sesampainya di sekolah Rashilla sangat bahagia karena mungkin ini First time nya shila memaki baju pahlawan, walau kebesaran.
Rashilla menampilkan senyum cerah yang terukir di wajahnya untuk setiap orang yang melihatnya.
Termasuk Devan yang belum Rashilla kenal, Karena shila jarang keluar kelas, hampir semua waktunya ia habiskan untuk membaca buku, main hp, dan bersenandung itu adalah hobby Shila.
Tanpa disangka Devan juga membalas senyuman Rashilla.
"Deg!"
"Duh.. Senyumannyaa... " Batin Rashilla kagum.
Karena shila belum mengenali Devan sebelumnya, shila merasa kagum pada senyuman yang di berikan Devan kepadanya.
walau sebenarnya Devan hanya memberikan sedikit senyumannya ke shilla,tapi itu bisa membuat jantung Rashilla berdebar-debar tak karuan.
Pipi shila juga mengeluarkan samburat warna merah, langsung saja shila menaiki tangga untuk menuju ke kelasnya.
Kelas shila berada di atas tepatnya di kelas 11 IPA1 sedangkan, kelas Devan berada di samping kelas Rashilla karena Devan masuk ke dalam kelas 11 IPA2.
"Jadi gini rasa nya di senyumin sama cogan. " Batin Rashilla
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hehe^^
Heijj! Update lagi nihh hwehe:"Btw, malming gini pada kemana mblo? :v
Wkwkwkw canda 😂Jan lupa Vomment yaa:)
Masih Newbie!👋SARANGHAE!!💕
-Agathaaptr_
KAMU SEDANG MEMBACA
Admire from a distance [REVISI]
Teen Fiction{TAHAP REVISI}:) Teruntuk kalian yang hanya bisa mengagumi dia dari kejauhan, yang hanya bisa menyimpan rasa dalam diam, menangis tanpa isakan dikala sunyi, mengharapkan dia yang tak pasti, menerima realita yang tak seindah dengan ekspetasi. Juga un...