(2) Awal Kagum

231 79 264
                                    

"kamu tau? Senyumanmu, tawamu, dan wajahmu adalah suatu hal terindah yang paling suka ku lihat."

HAPPY READING!!✨

........

Rashilla mengatakan kepada kedua sahabat nya,
*Raisa feeza
Cewek cantik, bawel, lebay dan berkulit kuning langsat ini adalah sahabat Rashilla yang biasa di sapa Raisa.

*Reinala Shakira
Cewek berambut keriting gantung, cuek, tidak suka akan keramaian dan berkulit kuning langsat ini adalah sahabat Rashilla yang biasa di sapa Reina.

Rashilla bercerita bahwa tadi ia bertemu dengan cogan.
Dan Ia juga menceritakan bahwa Ia mulai mengagumi cowok tersebut, walau Rashilla sebenarnya belum mengetahui asal-usul atau latar belakang cowok yang Ia kagumi.

"Eh, masa tadi gue ketemu cogan."ucap Rashilla
"Hah?cogan?lo serius?!" tanya Raisa antusias
"Cogan? Siapa?" Sahut Reina

"Gatau siapa, ehehe." Jawab Shila dengan cengiran kudanya yang kadang imut, kadang juga suka buat orang kesel sendiri.

"Ck, salah apa coba gue, sampe bisa punya sahabat kayak lo." Ucap Raisa yang kesal sendiri dengan sahabat nya itu.

"Salah lo banyak Ra." sahut Reina yang tampak biasa saja mendengar jawaban Rashilla, seakan-akan Reina itu sudah terbiasa dengan jawaban yang sering Shilla lontar kan pada mereka.

Dan akhirnya hanya dijawab dengan tatapan sinis dari Raisa.

"I'm just kidding, hahahaa."Jawab Reina disertai dengan tawanya.

"Receh lo pada." sahut Rashilla dengan muka datar nya.

"Tau nih" jawab Rara singkat.

"hahahaha udah-udah gue capek ketawa terus. Oh ya by the way, cowok yang kata lo ganteng itu siapa sih?" Tanya Reina penasaran.

"Nah itu masalahnya gue gatau, karena gue ga sengaja senyumin dia terus malah dia bales sama senyum simpulnya itu yang langsung otomatis buat jantung gue deg-deg an gitu, terus langsung aja gue tinggal pergi naik ke atas."
ucap Shilla sedetail mungkin.

"Senyum simpul?" Tanya Raisa atau bisa dibilang pakarnya Cogan, karena hampir setiap cogan di sekolahnya itu Raisa selalu mengenalinya.

Biasalah Raisa itu paling gamau kalau ketinggalan Updetan di sekolahnya katanya sih dia ga mau di cap kudet (kurang update) gitu.

"Iya, Senyuman nya simpul."jawab Rashilla dengan senyuman.

"Devan? Eh tapi kan Devan jarang senyum bahkan ga pernah senyum ke cewek lain." Jawab Raisa

"Devan? Hahahhaha ga Mungkin banget." Sahut Reina

"Devan siapa? Terus kenapa dia ga mungkin banget buat senyum?" Tanya Rashilla dengan raut muka bingung.

"Shil.. Lo ga tau Devan?! Kudet lo, makanya hidup tu jangan ngurung di kelas aja, akhirnya gatau apa-apa kan" Jawab Raisa pakar cogan itu .

"Devan anak kelas 11 IPA2 itu yang katanya sih pangerannya para gadis di SMA ini. Masa iya lo gatau? "Jawab Reina disertai tanya.

Admire from a distance [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang