Daddy Good Girl

21.3K 1.3K 801
                                    

INI BUKAN NC, NYEREMPET DI AWAL DOANG :')

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

"Buka Bajumu!"Ucap Mr.Yang dingin.

"Tak bisakah kau yang melakukannya?"Ucapku lirih.

"Oh come on, apakah membuka bajumu dihadapanku terlalu sulit untuk dikerjakan? Daddy tidak mau menunggu terlalu lama!" Sentak Mr.Yang yang sepertinya mulai marah.

"Aku merasa malu Mr.Yang, berhentilah bermain-main dan langsung tiduri aku!" Jawab ku.

"Ahh, rupanya kau sudah tak tahan ya?" Ucap Mr.Yang.

Sungguh ucapannya terdengar sangat menjijikan, bagaimana bisa dia berfikir aku melakukan ini semua karena aku juga menginginkannya?

"BUKAN AKU TAK TAHAN MR.YANG! AKU HANYA INGIN INI SEMUA CEPAT SELESAI DAN BERLALU BEGITU SAJA!" Bentak Ku padanya, tapi dia hanya tersenyum licik.

YANG! AKU HANYA INGIN INI SEMUA CEPAT SELESAI DAN BERLALU BEGITU SAJA!" Bentak Ku padanya, tapi dia hanya tersenyum licik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa babibu, Yang Sejong langsung melucuti semua pakaian ku.
Sungguh aku benci dengan keadaan ini.

"Your full body naked sangat menggodaku sayang" bisik Mr.Yang tepat di telingaku.

Dia mulai meraba tubuhku, dia memainkan setiap inch tubuhku tanpa terlewat. Lalu dia mulai mencumbuku bahkan terkadang dia tidak segan untuk memukulku karena sikapku yang tidak membalas pergerakannya sama sekali.

"Jaga expressi wajahmu sayang! Aku tidak sedang memperkosamu, kau wanitaku, kau harus patuh padaku dan jangan memberi tatapan jijik padaku!" Bisiknya lagi.

Deru nafasnya semakin tak teratur, tatapannya semakin liar.

"KENAPA KAU HANYA MENYENTUH DAN MENCIUMI KU SAJA? CEPAT LANGSUNG SAJA PADA INTINYA!" Teriakku padanya.

"Ahh Daddy Good Girl ingin langsung pada intinya? Tidak-tidak, itu hanya akan membuatmu cepat melupakannya. Kita bermain-main saja dulu Sayang".

Bisiknya lagi tepat ditelingaku yang membuat ku merasa ngilu, entah apa yang terjadi dengan tubuhku.

"Aku akan membuat malam ini sebagai kenangan yang tak akan kau lupakan sayangku" Ucapnya diiringi seringainya yang membuatku muak.

Setelah mengucapkan itu, dia memulai aksinya.

Dia mulai meremas dengan lembut jari-jariku, mencium bagian belakang jari-jemariku.

Lalu memberikanku kecupan-kecupan dibagian bibir bawahku, setelah kecupan itu dia mulai menciumku dengan lembut, dan sialnya aku menyukai hal itu.

Dia menghisap pelan-pelan disela-sela saat kami berciuman.

Seiring dengan kecupan-kecupannya, dia terus membelai punggung dan lenganku menggunakan jari tangannya yang kini terasa sangat hangat.

Sial, kini aku terbuai olehnya.
Tak usah ditanyakan lagi apa kelanjutannya, karena malam ini aku benar-benar tidur dengannya.

Bahkan malam ini adalah awal aku jatuh pada pesonanya.

"Aahh kau memang terbaik sayang, tidurlah" Bisiknya Lalu memelukku.

Mr.Yang maupun diriku sudah sangat lelah, tak butuh waktu lama aku maupun dirinya tertidur,dengan posisi Mr.Yang memelukku.

Sungguh aku merasa bersalah pada Mrs.Yang

Bagaimana kalo sampai dia tahu bahwa lelaki yang  dipercayainya kini sedang tidur bersama wanita lain?

Dan sungguh aku merasa jijik pada diriku sendiri yang telah terbuai bahkan jatuh hati pada suami orang lain.


TBC

EH ANJAY BERASA NC TAPI KALEM GA DI TAMPILIN KOK WKWKWKWK

ASTAGFIRULAH :'))

NEXT ?
NUNGGU VOTE DIATAS 15 EHEHE
KOMEN DUNGS :(

Light In The Dark • Lee Know •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang