Trying

10.4K 1K 315
                                    

Vote dulu biar berkah.
Komen juga ga papa, kali aja bisa temenan kita :')

Tapi terserah deh

Super Market

"Kamu suka makan daging atau sayuran?" Tanya Minho padaku.

"Aku pemakan segala" Jawabku seadanya.

Mendengar jawabanku, pria itu tertawa, aku tidak tahu apa yang di tertawakannya dan aku juga tidak mau tahu.

Selama berbelanja, aku tidak berniat memulai percakapan, bukannya aku pediam, tapi aku hanya tak mau jika obrolan ku akan berujung membicarakan monster itu.

Sekitar 20 menit kami berbelanja bahan-bahan makanan dan kini aku sudah dirumah Minho, Kini Minho akan memasak, dan aku tidak tahu dia akan memasak apa.

Iya memang aku bukanlah wanita idaman, bahkan untuk memasak saja aku hanya bisa memasak mie instan dan air.

Kalian pasti berfikir aku ini wanita pemalas kan?

Tepat sekali.
Aku malas, karena dahulu aku terlahir sebagai seorang tuan Putri yang dimanjakan.

Nasib memang tidak ada yang tahu.
Sejak insiden kecelakaan itu, uang keluarga ku habis gara-gara tertipu rekan kerja ayahku.

Sejak ayah meninggal dan ibuku koma, aku ditipu habis-habisan oleh rekan kerja ayahku.

Mereka membawa semua harta keluarga ku.

Ah aku jadi teringat pada kejadian terjadinya perjanjian konyol ku itu.

~Flashback On~

"Bi, Ayah dan Bunda belum pulang?" Tanya ku pada pembantuku.

"Belum sepertinya, nona lebih baik istirahat saja, ini sudah malam".

"Tidak Bi, aku hanya ingin menunggu mereka".

Ah menunggu bukanlah gayaku.
Aku bosan.
Aku menyalakan televisiku dan mulai menonton drama yang selalu ku tunggu.

Aku sama saja seperti remaja lain, menyukai drama murahan yang akan berakhir happy ending.

Tapi satu gangguan kecil membuatku mendengus sebal.

SEKILAS INFO

benar-benar merusak mood ku.
Ingin ku membanting televisi itu, tapi aku sudah bukan anak kecil lagi.
Aku tidak mau dihukum oleh Ayah hanya karena merusak barang murahan ini.

Mau tidak mau aku melihat sekilas info itu.

" KECELAKAAN BERUNTUN 100 MOBIL, 2 ORANG TEWAS DAN LAINNYA ORANG LUKA-LUKA".

tabrakan terjadi pada pukul 9:34 malam  di jembatan yang menghubungkan Incheon dengan pulau tempat bandara berlokasi. Total ada 65 orang yang terluka dan langsung dilarikan ke rumah sakit, tujuh di antaranya dalam kondisi parah.

Light In The Dark • Lee Know •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang