"Sayang, Daddy harus pergi dulu ya. Istri Daddy menunggu Daddy" Ucap Mr.Yang sambil mengecup dahiku.
"Pergilah" Ucapku datar.
"Semudah itu kau melepaskan Daddy?" Tanyanya.
"Pergilah! ISTRIMU MENUNGGUMU !" Bentakku.
PLAK
Mr.Yang menamparku
"Sakit? Seperti itulah rasa yang kurasakan saat kau membentakku sayang" Ucapnya sambil mengelus pipiku yang memerah akibat ulahnya.
"PENGECUT!" Teriakku sambil menepis tangan kotornya.
"Pengecut? Ah sepertinya kau salah sayang, kalau aku pengecut mana mungkin aku mendapatkanmu tadi malam" Bisiknya padaku.
Aku mendorongnya, menjauhkan badannya dariku.
Mr.Yang hanya tersenyum merendahkanku yang terlihat seakan jual mahal.
Dia menarikku secara paksa agar aku berada di atas kasur.
Lalu mengikat kedua kaki dan tanganku.Dia mendekat, lalu menciumku kasar.
Dia melucuti pakaianku dengan beringas seperti kemarin.Tanpa diduga dia melukaiku dengan silet yang telah dia persiapkan yang entah berasal dari mana.
Darah segarku keluar.
Bau amis darahku sampai tercium olehku.Mr.Yang tersenyum menang saat aku meringis kesakitan.
Dia membuat sayatan-sayatan kecil ditubuhku lalu menciuminya setelah darah segarku keluar.
Dia tertawa sangat keras, aku sangat takut.
Setelah melihatku yang ketakutan, dia membuka ikatan pada tangan dan kakiku, lalu dia menyuruhku untuk membelakanginya.
Aku tidak tahu apa yang akan dia lakukan.
TARR
TARR
TARRSuara cambukkan yang dia berikan padaku.
Iyaa, dia mencambukku memakai ikat pinggangnya.Setelah puas mencambukku, dia memelukku dan langsung menciumi luka ku.
"Maafkan aku telah melukaimu sayang, ini adalah akibat dari penolakan jelasmu terhadapku, jangan sampai aku marah lagi" Ucapnya sambil terus mengusap punggungku yang penuh luka.
"Kau monster Mr.Yang" Lirihku
"Sstt, jangan berisik" Ucapnya sambil memeluk dan terus menciumi luka di bahuku.
Setelah aksi yang telah Mr.Yang lakukan, dia sama sekali tidak meminta maaf padaku.
Dia meninggalkanku karena akan menemui Istrinya tercinta.
Tidak lupa, dia meninggalkan cek kosong padaku yang telah di tanda tanganinya.Disamping cek itu dia meninggalkan sticky note hijau
"Isilah sesuai dengan nominal yang kau mau.
Aku akan kembali lagi"Votemen jangan lupa guys.
Next minimal 15 vote :')
Kalo bisa lebih :'))Jangan lupa mampir di work baru aku
Mas Daniel [ Kang Daniel ]
•IstriBangChan
•Pedrosa
KAMU SEDANG MEMBACA
Light In The Dark • Lee Know •
Romance[ COMPLETED ] "Tidur denganku malam ini, aku akan membayarmu dengan membiayai pengobatan Ibumu!" "Hanya sekali saja kan?" "Jika kau menginginkan sesuatu kau bisa datang padaku, tapi dengan syarat kau menjadi wanitaku " "Kau pikir aku pelacur?" "Pela...