Di musim panas yang indah nan cerah. Para idols Tsukiuta yakni Six Gravity, Procellarum, Fluna, dan Seleas untuk pertama kalinya mengadakan joint photoshot di pantai.
Suasana riang dan gembira dari para idol beserta manager mereka memenuhi pantai. Semua begitu sempurna hingga mereka tidak menyadari tragedi yang sedang menunggu mereka.
18 jam sebelum tragedi semua terlihat normal, para lelaki masing-masing berphotoshot dengan para gadis. Lalu dilanjut dengan photoshot group dan yang terakhir solo photoshot dari masing-masing idol.
"Aiii!! pokoknya abis foto pake jaketmu!! Disini banyak binatang liar!!"
Koi menjerit lebay gegara ga tega adiknya yang memiliki body terbohay dari seluruh gadis Tsukiuta(yang kedua pastinya Mizuki), diliatin para laki Tsukiuta pake bikini.
"Binatang liar, emang lu pikir kite semua babi hutan gitu??!!"
You membalas sengit, ga terima dikatain binatang liar.Soalnya pas Koi ngomong begitu, Koi nunjuknya ke duo pervert.
"Iya nih Pink-head, menjelek-jelekkan nama baik orang aja!" ,Arata protes juga tapi matanya teteup datar dan sesekali ngeliatin cewe-cewe yang lagi main nunggu giliran.
"Pokoknya gue ga terima adik kecil gua yang manis dan imut ini deket-deket ma kalian!keenakan kalian!!" Teriak Koi sambil merentangkan tangannya di depan Ai yang lagi photoshot.
Pagi tadi You rencananya mau ngajak jalan-jalan Ai tapi udah keburu ketauan Koi. Udah kayak anjing penjaganya aja tuh anak.
#Dasar siscon.(ga jadi kencan ma Ai dah).
(#pada selingkuh ni cowo2)
Ai yang jadi bahan pembicaraan hanya tersenyum pasrah.Tau kalo kakaknya emang rodo over-react.
Chisa yang ikut photoshot bersama Ai hanya menepuk bahu Ai sambil tersenyum kasihan.
Disisi pantai yang lain Haru-Wakaba dan Kai-Yuno sedang bermain voli pantai.
"Smash!"
Kai melompat lalu menembakkan smash maut ke sisi Haru-Wakaba.
"Bagus, Kai!!"teriak Yuno senang.
"Tidak secepat itu! Wakaba-chan, catch!!"
Teriak Haru sembari berusaha meraih voli.
"Serahkan padaku Haru-san! Hyaahh!!" Wakaba berlari cepat kearah voli yang berada di udara, tapi terlambat!
Bola voli sudah mengenai pasir!
10/11 untuk kemenangan Kai-Yuno!
Kai dan Yuno melakukan tos kemenangan.
"YOSHAA!!"
"Haha...capek juga nih, kau tidak apa-apa Wakaba-chan?"
Haru mengulurkan tangannya pada Wakaba yang tergeletak kecapekan di pasir.
"Iya aku tidak papa, terima kasih Haru-san..maaf ya kita kalah.."sesal Wakaba.
"Tidak papa Wakaba-chan, yang penting kita sudah berusaha, lagian tidak setiap hari kita bisa bersenang-senang seperti ini.." ujar Haru lembut.
"Wakaba-chan!! kamu ga papa? Nggak luka kan?!" teriak Kai dari balik net.
"Nggak!! Gapapa kok Kai-san!! Ayo main satu round lagi!! Yuno-senpai kutantang kau!!" balas Wakaba.
"Ayo!! Siapa takut!!" Balas Yuno bersemangat.
"Haah~ cewe-cewe ternyata staminanya kuat juga ya?" Haru terduduk diatas pasir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsukiuta exchange Boys and Girls [Slow-Update]
HumorBagaimana jadinya kalau para lelaki dan perempuan Tsukiuta bertukar tubuh? Cover : pixiv