Ch 7

317 19 1
                                    

"Meski nyatanya Yuki yang berada di tubuh Hajime-sama, aku tetap bahagia bisa sedekat ini dengannya~~"

ujar Tsubaki(Shun) sambil memeluk Yuki(Hajime).

"Tsubaki!!!!" Yuki(Hajime) mengerang. Agak-agak risih juga tapi nggak tega mendorong Tsubaki pergi. Akhirnya dia diam saja membiarkan Tsubaki memeluknya terus.

Mizuki(Kai) masuk kedalam ruangan sambil membawa nampan teh.

"Oh biar kubantu Mizuki-chan." tawar Haru(Hina), yang langsung menubruk tembok.

"Siapapun bantuin Haru ngambil kacamatanya dikamar cowo, plis!" Kai ga tahan melihat Haru yang dari tadi nubrak nubruk tembok.

Kasian tembok dan Hina-channya.

"Sini Haru-san kuantar." Arata(Chisa) maju duluan.

Sambil mengusap wajahnya, Haru(Hina) membiarkan tangannya digandeng Arata(Chisa)ke kamar gravi.

"Haiishhh... Oi, Shun cepet jelasin dengan singkat,padat dan jelas!" Hajime(Yuki) memberi perintah.

"Ah, maap aku lupa tanya tadi, kacamatanya Haru-san dimana ya?" Chisa mendadak nongol dari balik pintu.

"TANYA SENDIRI SAMA ORANG YANG LAGI KAMU GANDENG ITU BEGOK!!!!" balas You(Matsuri) sambil langsung banting kursi saking KZL-nya.

"Oh ya ding, lupa.." Arata(Chisa)  memandang Haru(Hina) yang masih sibuk mengusap wajahnya.

"Okay, Hajime-chan~" balas Shun(Tsubaki) ke Hajime(Yuki).

5 menit kemudian Hina akhirnya sudah memakai kacamata.

'Jadi....ada yang menyadari kalau ada dari kita yang menghilang pagi ini?' Shun(Tsubaki) memulai pidatonya.

"Hah? Sape?" Kai(Mizuki) mendadak nyeletuk.

"Eh! Aku baru nyadar....." Haru(Hina) mulai curiga.

"Apa Hin-Haru san?? Tolong jelaskan!!" Kakeru(Kurisu) menyela.

"Ini kita bukan mimpi berjamaah kan?"

Hina langsung di iron-claw sama Yuki.

"AAAAHHHH ITAIIII!! Sakit tau Hajime-chan!! Meski badannya berpindah kekuatan nya tetep sama...osoroshi....." Hina langsung merinding disko.

"Eh..omong-omong dari tadi pagi ku gak lihat Kuroda en Shiroda...mereka kemana ya?" Akane(Yoru) tiba-tiba menimpali.

"Eh?" Satu ruangan beku, hanya Shun(Tsubaki) yang senyam-senyum gaje.

"Jangan bilang Kuroda sama Shiroda yang nyebabin ini semua.."

Haru(Hina) sudah siap-siap ngamuk, lengan yukatanya sudah disingsingkan.

"Woo woo woo... Pelan bro,pelan!!" Kai (Mizuki) langsung menahan Haru(Hina) dengan memeluknya.

"Sabar-sabar, dengerin dulu apa katanya Shun." lanjut Kai sambil masih tetap memeluk Haru.

"Hmmphhh!!!nggghh!!phwuaaahhh!!dada lu gede banget bego!! jangan kenceng2 meluknya!!" Haru(Hina) megap-megap.

"Ya ga usah nge-gas to, Hina-chan mukanye jadi sangar begitu jadinya.." Kai terkekeh geli.

'Berat banget ni dada..jadi cewe repot juga ya ternyata..'

pikir Kai dalam hati.

"Jadi begini, burung kecil memberitahuku bahwa Kuroda dan Shiroda telah tertangkap arwah yang mendiami pulau ini. Nah, arwah-arwah itu sepasang lelaki dan perempuan yang keduanya tersesat dipulau ini tanpa menemukan pasangan mereka kembali. Jadi jiwa mereka terus terperangkap dipulau ini, saling mencari satu sama lain." Shun(Tsubaki) menyelesaikan kalimatnya dengan satu tarikan nafas.

"Hah? Ada orang yang tersesat dipulau ini? Kan udah dibikin bagus tempatnya begini..." komentar Wakaba(Aoi).

"Dulunya pulau ini masih berupa hutan yang cukup luas."

"Lalu kemarin malam, kedua arwah tersebut melihat Kuroda dan Shiroda dan akhirnya memisahkan mereka. Untuk melepaskan diri dari kutukan ini, kita harus menemukan Kuroda dan Shiroda dan menyatukan arwah-arwah yang terpisah tersebut." Shun(Tsubaki) menyelesaikan khotbahnya.

"Jadi kita harus menemukan Kuroda dan Shiroda untuk membuat kita kembali seperti semula?" Hajime(Yuki) menggaruk dagunya.

"Yap, benar sekali.. Dan kita harus menyatukan kedua arwah tersebut juga agar mereka berdua bisa tenang."

Sejenak satu ruangan hening.

"Baiklah, ayo kita mulai mencari Kuroda dan Shiroda!!" Kai menepuk tangannya mengagetkan semuanya.

"Kalau memang begitu masalahnya, apa boleh buat... Itung-itung bantu hantu biar bisa tenang dan nggak gangguin manusia lagi." Hajime tersenyum berwibawa.

Yang cewe-cewe hanya diam, bukan terharu tapi lebih karena takut SETAN.

"OUUU!!" Para lelaki (dalam tubuh perempuan) mulai bersemangat.

"Eh!! Teman-teman...!! Kita ada photoshot lagi jam 10 nanti kan?" Yuno(Rui) mendadak ngomong.

"Iya juga ya... Jam berapa sekarang?" tanya Ai (Koi).

"Masih jam 8 pagi kok.. " kata Yoru(Akane) sambil melihat jam.

"Waktu kita nggak banyak, tapi syukurlah ada buat nyari Kuroda dan Shiroda." Yuki(Hajime) menghela nafas pelan, bersyukur.

"Satu pertanyaan, kita pake yukata terus berarti nih?" You(Matsuri) menimpali lagi.

Satu ruangan hening.

"Tak ada yang boleh ganti baju sebelum balik ke tubuh masing masing!" Yuki dan Hajime nyahut tegas bebarengan, bikin satu ruangan nyaris ketakutan.

"A...ano.....Kalau mau ke kamar mandi gimana dong?" Arata(Chisa) bertanya lagi.

Hening lima abad.

AYO CEPAT TEMUKAN KURODA DAN SHIRODAAA!!!!

Tsukiuta exchange Boys and Girls [Slow-Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang