Ch 4

348 21 7
                                    

Onsen di Villa side M

"Kayanya seru banget di sebelah ya? Haha.." Haru tersenyum kecil.

Onsen pria dan wanita bersebelahan di pisahkan oleh dinding bambu yang cukup tinggi.

"Iya ya? Eh, Haru kemana? Kok ga ada?" Kai mendadak celingukan.

"Lu niatnya mo ngejek apa emang mata lu yang kena colok? Orang pas di samping lo kok masih di tanya.."

"Lu ga pake kacamata si..."

"Ngapain pake kacamata di onsen??!!"

"Terus bunshin lo kemana?? Ga ilang kann???"

"DIKAMAR!!! rese banget nanyain kacamata mulu...lagian tu bukan bunshin tapi ka-ca-ma-ta, dasar sapi bego."

"Haru.. kok Kai dikatain sapi...yang sopan sedikit lah..." Hajime tiba-tiba nongol. Memberi saran baik kepada Haru.

"Kalo gitu apa dong?"

"Jerapah"

"Bagus tuh!!"

"Kalo gitu lu juga jerapah Haru, lupa ya lu kan tingginya sama kek gua...dan lu!! Ga jelas lu mihak sapa Hajime...'

"Kalau aku senantiasa mihak hajime~~~" Shun datang dan langsung memeluk tangan Hajime.

Hajime, Haru dan Kai menjawab semerta-merta dan agak sadis.

"GA ADA YANG TANYA"

"Hah....aslinya ni onsen bakalan lebih enak lagi kalo gabung sama cewe"

"Non non You, cewe itu paling cantik kalo abis selesai mandi, air yang berjatuhan dari rambut mereka, kulit yang bersinar habis mandi~~"

Double #PRAAAKKK

"Aduuuuuh!!!!! Yoru!!! Sakit tauk!!"

"Aoi..sakit.."

"Salah sendiri! Dasar duo pervert ga ada tobat-tobatnya!!"

Yoru ngomel kaya mama-mama ngomelin anaknya. Aoi cuma ikutan mangut-mangut. Pada cemburu kali. Ciee ciee....

Yoru dan Aoi bebarengan nimpuk kepala sohib masing-masing pake kipas kertas. Hasilnya?
Jangan ditanya.. Uuh, sedap sekali.

"Iya, ati-ati lo..kalian berdua di liatin Hajime-san dari tadi." Aoi menambahkan dengan seram.

"Jiiii......" Sang Raja mengirimkan sinyal pelan tapi menusuk.

"Gokuri.."

Dari tatapan matanya yang ngomong,

"Jangan berani-berani bertingkah disini.." sudah cukup membuat duo pervert ketakutan.

"Kakerun, jangan bobo disini....."

Koi menepuk Kakeru yang terantuk-antuk kayak anak ayam.

"Hah!! Kukira ku lagi di kamar!!"

'Bisa-bisanya...' pikir Koi bingung. Pasalnya Onsen ma kasur kan beda.

Tsukiuta exchange Boys and Girls [Slow-Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang