part 2

54 13 0
                                    

Sesampainya di rumah Ana langsung bergegas menganti pakaian sekolah menjadi pakaian rumah.Ana langsung membersihkan rumah yang berantakan karena ia tidak sempat untuk membersihkan rumah sewaktu ia pergi sekolah tadi,sambil ia membersihkan rumah ia juga mendengarkan lagu kesukaan ya dan ia bernyanyi dngan sangat riang,walaupun suara Ana sangat  hancur.Disela sela pekerjaanya itu ,tiba tiba ia merasakan ada sosok wanita yang memakai jubah hitam yang lewat dari belakang dia.tapi karena Ana anak yang tidak terlalu perduli dengan hal gaib,ia langsung berpikir bahwa itu adalah kucing yang selalu ada di rumah Ana,padahal kucing tersebut sering dipukuli oleh kakak Ana tapi kucing itu tetap berada dirumah itu.Setelah selesai membersihkan rumah Ana langsung beranjak ke tempat tidur tersayang nya.tak lama kemudian Ana pun mulai terlelap tapi disaat itu juga Ana merasakan sosok wanita berada diatas badannya dan membengkam seluruh badannya.Seketika badan Ana kaku tidak bisa digerakkan.
"Aaaah.....mengapa badan ku susah untuk digerakkan nafasku terasa sesak dan mengapa semuanya sangat gelap aku sedang berada dimana ini,Tolong aku...,tolong Aku Tuhan.siapapun tolong aku".Ana berteriak sekuat kuatnya tapi tidak ada kata kata yang terdengar dari mulut Ana.Tiba tiba secara tidak sengaja kucing hitam yang dirumah Ana menyenggol tangan Ana,seketika itu badan Ana terasa lebih ringan tetapi masih sangat lemas dan badan Ana penuh dengan keringat.
"Apaan yang barusan terjadi padaku mana wanita itu tadi,apa aku bermimpi tapi rasanya itu sangat sungguhan,wanita itu membengkam seluruh badan ku sangat kuat sekali".Ana pun keluar dari rumah nya walaupun badan Ana masih terasa lemas,ia duduk di depan teras rumah tetangga nya dan ia sambil berfikir apa kejadian tadi nyata atau hanya sebuah mimpi buruknya.Tak lama Ana duduk disitu keluarlah tetangga Ana,tetangga nya tersebut adalah teman Ana satu satunya bila dilingkungan rumahnya.
"Hayo Ana lagi ngapain,kok bengong begitu sih".kata fani
"Fan kamu  pernah gak merasakan saat tidur itu ada yang nimpa badan kamu sangat kuat".jawab Ana dengan raut wajah yang sangat binggung.
"Enggak tuh,emangnya kenapa"saut fani."itu aku tadi tidur kayak ada orang nya duduk di badan aku,habis itu dia membengkam seluruh badan ku rasanya sesak sekali serasa aku mau mati gitu"jawab Ana."mungkin kamu itu lagi mimpi kali,mana ada hantu yang mau duduk di badan mu,pasti hantu nya langsung takut melihat kamu,kamu kan tahu kalau kamu tidur itu macam apa,melebihi hantu"kata fani dengan serius."ia juga ya pasti itu mimpi,okelah kalau gitu.Aku mandi dulu ya,byee"Ana langsung pergi meninggalkan  Fani.

Unseen PowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang