Wedding
Senin, 01 Oktober 2018
Tzuyu pov
Hari ini adalah hari yang menyenangkan untuk keluargaku. Namun, aku tidak merasakan hal seperti itu. Hari ini aku akan menikah dengan anak teman papaku. Namanya Huang Renjun.
"Tzuyu eonnie.. " panggil adikku dari luar kamar.
"Iya sebentar.. " jawabku apa adanya.
Saat aku keluar dari kamar dengan menggunakan gaun pernikahan, semua orang melihatku dengan terkejut dan memujiku.
"Tzuyu- ya... Kamu cantik sekali.. " ucap sahabat ku.
"Gomawo Minra -si.. " ucapku menanggapi.
Setelah berbincang bincang dengan sahabatku. Akhirnya aku bersama dengan semua rombongan pergi menuju ke Altar pernikahan.
Tzuyu pov end.
Pernikahan telah terlaksanakan dengan lancar. Walaupun sedari tadi tak ada senyum yang terlukis diwajah seorang Huang Renjun, yang kini telah berstatus menjadi suaminya.
"Hyung.. Selamat ya, semoga bahagia selalu dengan Tzuyu nuna... " ucap Jisung memberikan selamat kepada Renjun.
"Thanks sung. " jawab Renjun singkat.
"Injun- iee... Hei.. Kenapa kau murung ha? " tanya Donghyuk.
"Entahlah.. Aku sangat merasa bersalah telah melakukan pernikahan ini. Seharusnya aku menolak dari awal" ucap Renjun menyesal.
Ya. Renjun dengan Tzuyu menikah karena perjodohan yang dilakukan oleh ayah Tzuyu dan ayah Renjun. Keduanya telah sepakat akan menjodohkan anak mereka saat anak mereka telah dewasa.
Untuk malam ini Tzuyu akan tidur dirumah Renjun. Kemudian, mereka berdua akan pindah pada esok harinya.
Selasa, 02 Oktober 2018
Hari ini saatnya Renjun dan Tzuyu pindah kerumah baru mereka. Rumah itu sengaja disiapkan oleh Ayah Tzuyu sebagai hadiah pernikahan.
Jam menunjukkan pukul 06.00 Tzuyu telah selesai dengan pekerjaan dapurnya. Belum sempat Tzuyu membangunkannya, Renjun sudah bangun dan bersiap untuk sarapan.
Mereka berdua makan dengan tenang sampai akhirnya Renjun membuka percakapan terlebih dahulu.
"Kapan kita akan pindah? " tanya Renjun.
"Em.. Terserah anda saja" jawab Tzuyu sopan.
"Oke.. Bersiaplah sekarang. Kita pindah jam sepuluh nanti. " jawab Renjun enteng."Baiklah" jawab Tzuyu kemudian ia melanjutkan sarapannya.
Jam sudah menunjukkan pukul sepuluh pagi. Sudah saatnya untuk Tzuyu dan Renjun pindah kerumah baru mereka.
"Apa semua barangmu sudah siap? " tanya Injun.
"Sudah" jawab Tzuyu singkat namun sopan.
"Baiklah. Ayo berangkat sekarang" anjak Renjun.
"Apa tidak lebih baik jika kita menunggu orang tuamu pulang? " tanya Tzuyu memastikan.
"Kita berangkat sekarang saja. Aku sudah mengabari mama dan papa" jawab Renjun.
Mereka berjalan keluar rumah menuju mobil dengan membawa tiga koper dan dua tas tenteng. Renjun dengan kuat menarik koper miliknya dan milik Tzuyu sedangkan Tzuyu membawa dua tas tenteng.
→_→
Setelah 30 menit menempuh perjalanan akhirnya mereka sampai ke rumah baru mereka. Mereka langsung merapikan pakaian dan juga barang bawaan mereka masing masing.
Mereka tetap tidur dikamar yang sama kok. Tidak seperti pasangan muda hasil perjodohan lainnya. Walaupun mereka tidak saling mencintai, namun mereka sadar bahwa mereka adalah sepasang suami istri.
"Emm.. Tzuyu-ssi, saya akan menggunakan meja bagian kiri pada wastafel kamar mandi itu" ucap Renjun.
"Baiklah" jawab Tzuyu singkat namun sopan.
Sekarang sudah menunjukkan pukul 7 malam. Tzuyu telah mempersiapkan makan malam yang akan ia santap bersama dengan Renjun.
Tzuyu pun menghampiri Injun yang sedang bermain handphone di balkon kamar.
"Maaf, saya sudah mempersiapkan makan malam. " ucap Tzuyu memberi tahu.
"Oke, ayo makan" jawab Renjun sekenanya.
Percayalah selama proses makan malam berlangsung, tak ada satupun dari mereka yang berbicara. Suasana terasa canggung dan yah,awkward dimana mana.
Setelah selesai makan, Renjun langsung menuju kekamarnya. Namun ia lupa membawa serta handphone kesayangannya yang sedari tadi membuatnya senyum senyum sendiri. Bahasa guuuee.
Setelah membersihkan semua piring kotor, tiba tiba terdengar suara dering handphone. Ya ternyata itu telphon dari seseorang yang masuk ke handphone nya Renjun. Tak bermaksud apa apa, Tzuyu melihat layar handphone tersebut. Dan tertera
"Kim Min Jung💕 is calling.... "
Senin, 16 Oktober 2018
dindasafitri312
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Husband :HRJ [Tidak Dilanjutkan]
De TodoCerita ini tidak akan berlanjut. Mohon Maaf semuanya😖