Chapter--03

366 27 0
                                    

Double update

Kok sakit?

Satu minggu setelah kejadian mereka pisah kamar. Renjun kini mengubah gaya bicaranya pada Tzuyu. Yang awalnya Formal banget dengan "saya-kamu" . Dengan tujuan agar mereka lebih dekat, Renjun ubah jadi "aku-kamu".

*padahal kata Nathan mah lebih romatis Saya-Anda

Ini hari Minggu, seperti biasa Tyuzu selalu menyiapkan sarapan setiap pagi. Saat Tzuyu sedang memasak Nasi Goreng..

"Kamu masak apa? " tanya Renjun dengan muka bantalnya.

"Aku lagi buat Nasgor buat sarapan" jawab Tzuyu sopan.

"Oh"
Renjun masuk lagi kekamar. Mau mandi dia.
...

Mereka berdua udah selesai sarapan.  Dari tadi tuh hening mulu.  Iyalah..  Itu kesepakatan mereka kalau lagi makan gaboleh ada yang bersuara.

"Aku mau pergi keluar,  kamu mau nitip apa? " tawar Renjun pada Tzuyu. 

Cieee udah perhatian
*brisik thor-TzuyuandRenjunbarengan
Eh barengan
*diem thor. Gue gampar lo-Renjun.

"Oh yaudah pergi aja, aku lagi ga pengen apa apa". Jawab Tzuyu.  "Eh iya,  jangan pulang kemaleman. Udah itu aja pesenan aku". Ucap Tzuyu.

"Ini kan masih pagi. Yakali aku pergi dari pagi sampek malem" jawab Renjun sambil senyum.

Gainget satu minggu yang lalu dia*batinTzuyu

Setelah Renjun pergi, Tzuyu cuma luntang lantung aja ga ada kerjaan.  Mau bersih bersih.. Tapi rumah udah bersih. Mau masak, tapi ini terlalu pagi buat masak makan siang.  Angelina jolie bingung kalo kayak gini.

Akhirnya dia mutusin untuk menanam bunga aja di taman belakang. Mumpung masih pagi kan. Udaranya enak.


Jam sudah menunjukkan pukul 10.00 ,akhirnya Tzuyu selesai dengan acara berkebunnya itu. Dia segera masuk rumah bersih bersih badan dan masak untuk makan siang. Sesaat setelah Tzuyu menata makanan dia atas meja, Renjun pulang. Tapi dia nggak sendirian.  It's Oke. Dia pulang ke rumah sambil bawa Kim Min Jung.

Tak ingin Renjun berpikir yang aneh aneh.  Akhirnya Tzuyu mempersilahkan Minjung untuk duduk dan mengajaknya makan siang bersama.

Tzuyu ga tahan. Setelah menyelesaikan makan siangnya ia langsung bergegas menuju ke kamar dan mengurung diri.  Kalian pasti taukan gimana rasanya jadi Tzuyu.

hiks..hiks... 

Terdengar suara isak tangis Tzuyu pelan.  Hanya Renjun yang mendengar. Karena Minjung kini sedang tertidur pulas dengan berbantal paha Renjun. Hati Renjun tergerak ingin mendatangi Tzuyu.  Namun,  ia takut kalau tidur siang Minjung akan terganggu.

Selang beberapa saat, bel rumah mereka berbunyi. Karena Tzuyu tau kalau Renjun sedang sibuk dengan Minjung. Ya mau gamau harus dia yang buka pintu. Tzuyu keluar kamar dengan mata sembab karena menangis tadi.

Saat pintu rumah terbuka, tampak sepasang suami-istri yang sudah berumur. Tak lain dan tak bukan, mereka adalah mertua Tzuyu alias Orang tua Renjun.

Mampus... *batin Tzuyu.

Tzuyu bingung harus ngapain.

"Siapa tamunya? " tanya Renjun dari dalam.

Karena telah mendengar suara Renjun, Tzuyu segera mempersilakan mertuanya itu untuk masuk dan ya tentu saja Minjung udah ga ada sama Renjun.

"Pah-Mah. Tumben dateng kesini". Ucap Renjun sambil mencium tangan kedua orang tuanya itu.

"Ya.. Apa salahnya kalo papa sama mama mau ngeliat kehidupan kalian disini". Jawab papa Renjun santai.

Tzuyu meletakan minuman yang baru ia buat dia atas meja ruang tamu.

Karena mamanya si Renjun kepo sama kehidupan mereka. Jadi ya si mama muter muter liat ruangan dirumah Renjun. Fokus mama Renjun tertuju pada Kamar tamu. Pintunya sedikit terbuka dan kelihatannya sedang ada orang tidur disana.

Hayyooollooo kira kiraa ada siapa ya disana? 
Sampai disini dulu ya kawan kawan. Dilanjut kapan kapan aja ya wkwkwk

*ih knp sih?  Readers

Biar kalian kepo aja.

Minggu, 28 Oktober 2018
dindasafitri312

Crazy Husband :HRJ [Tidak Dilanjutkan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang