Warning!!!
Dilapak ini, akan ada sedikit adegan 17+, namun ini hanyalah merupakan fiksi belaka. Selama mengarang dan menulis cerita ini, saya sama sekali tidak bermaksud untuk membuat kita menjadi saling membeda-bedakan, menunjukkan minoritas, melemahkan budaya dan merendahkan ekonomi warga, semoga kalian bisa fokus terhadap kisah-kasih cerita yang kali ketiga saya persembahkan untuk kalian,para pembaca yang saya sayangi tanpa menimbulkan sisi negatif lainnya.
Jikalaupun ada kesalahan yang saya buat, tolong berikan saran pada saya.
Kisah ini 100% timbul dari ide, realita, dan keinginan yang terkadang saya alami, semoga tiada plagiator diantara kita:)
Jika ada kesalahan tulisan, tata cara dan menyinggung perasaan kalian, saya sama sekali tidak bermaksud dan bertujuan demikian.
Terimakasih.Happy reading, my lovely Readers.
-FN.
....
Sinopsis + Blurb:Ketika kamu adalah pelajar yang malas, tapi bertepatan dengan itu kamu adalah seorang yang beruntung karena disaat kamu adalah seorang guru private anak kecil, ada seorang anak kecil yang mempunyai ayah yang tertarik dengan mu.
Tapi karena pria itu juga, Duniamu menjadi berubah.
Berubah menjadi lebih berwarna, entah itu terang atau kelabu dengan rombakan yang tak pernah dibayangkan.
"Kamu mau tahu kan kenapa saya ga pernah mencari ibu pengganti untuk anak saya? Karena... Saya tahu, untuk mencari seseorang yang bisa mencintai saya itu mudah. Tapi, untuk mencari seseorang yang bisa menyayangi anak saya, darah daging saya, keluarga saya dengan setulus hati, itu sulit. Dan saya sadar, sampai detik ini, tidak ada satupun orang yang mampu melakukan hal itu."
-Leindra Askara"Saya benci sama kamu,"
-Fabiola Saragih.
"Kita tidak bisa membenci seseorang yang kita cintai"
-Leindra Askara
"Memangnya siapa yang cinta sama kamu?"
-Fabiola Saragih
"Kamu."
-Leindra Askara
"Sinting!"
....
Ciri khas penulisan saya:
Alur lama, konflik tak dalam, tetapi saya selalu mencoba memberikan part terbaik di setiap postnya:)
15 November 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luckily Lazy [END]
عاطفيةMembaca lengkap di aplikasi 'Dreame'. "Kamu mau tahu kan kenapa saya ga pernah mencari ibu pengganti untuk anak saya? Karena... Saya tahu, untuk mencari seseorang yang bisa mencintai saya itu mudah. Tapi, untuk mencari seseorang yang bisa menyayangi...