#1

109 6 2
                                    

Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang menyayangimu, karena orang yang kamu sayangi belum tentu mencintaimu dengan tulus:)
~Redgar

Jangan lupa Vote yaa:*

Author P.O.V

          Saat kelas ramai tiba-tiba saja datanglah guru BK yang sangat amat killler:v namanya bu Diah, suka ngehukum orang seenak jidatnya, orangnya genit ma guru OR pak Jatio (padahal orangnya botak kek lapangan basket kepalanya).

        Tapi... Ada pemandangan tak biasa bu Diah bersama seorang cewe, berambut hitam pekat, mata hazel warna cokelat, dan tinggi.

Namanya adalah...

"Hai, namaku Aralyta Sasantika Georgi bisa panggil aku Ara atau pun Lyta, aku pindahan dari kota Surabaya. Disini aku ikut orang tuaku:)" -Aralyta, sambil tersenyum manis ke semua orang.

"Anak-anak ada yang mau ditannyakan lagi?" -Bu Diah

"Saya buu!!" teriak bak toa masjid, seorang anak bernama Diana.

"Yaaa, apa itu?" -Bu Diah

"Boleh nggak Lyta duduk disamping saya? Plisss yaa, buuu??!:'(" -Diana

"Nggak! Disamping kamu kan Dito, jadi disini ada yang bangkunya kosong siapa?" -Bu Diah

           Tiba-tiba saja wajah Diana kembali cemberut karena jawaban bu Diah.

           Semua anak menunjuk arah bangku disamping Atha, dan Atha hanya diam tak berkutik.

"Lyta kamu bisa duduk disebelahnya Atha, yaa" -Bu Diah

"Baik, bu:)" -Aralyta

           Lyta langsung berjalan menuju bangku yang dipilihkan dengan anak² sekelasnya. Dan tanpa ragu Lyta menyapa pemilik bangku sebelahnya.

"Hii, aku Aralyta kamu bisa pangg-" -Aralyta

"Udah tau!"-Atha dengan ketus (orang yang dingin dikelas, ngga suka dengerin orang ngomong panjang lebar, orang yang pinter dikelas)

"Ok, aku kira ngga tau namaku:)"-Aralyta, sementara itu Atha masih diam tak menjawab Lyta lagi.
###

««« Arlyta POV»»»

'Teng...teng...teng...'

"Baik anak² tugas ini dikerjakan satu bangku satu. Baik pelajaran kali ini selesai, selamat pagi."-Bu Diah.
Sebenarnya gua ngga begitu suka sekolah yang selalu banyak pelajaran.
Mana ada bego_- -Author

"Huft! Baru sekolah aja udah capek!" gerutu gua seperti 'Orgil'.

"Lyta! Ayo kita ke kantin bareng? Sama kita jalan² muter² sekolah."-Diana

"Mhh, bentar yaa:)"-Gua

"Ok syap"-Diana sambil membuat jarinya berbentuk 'o tiga jari'.

"Atha kamu ikut ngga ke kantin?"-Gua. Tiba-tiba gua sepontan menghampiri Atha yang tengah membaca buku sejarahnya.

"Ngaa!."-Atha

"Ayo lah,Thaaa! Plissss!" tiba² gua menggeret tangan Atha.

"Apa-apaan sih lo!"-Atha dengan nada agak tinggi dan menghempaas tangan mungil gua.

"Gu-gue cuma mau lo ikut ke kantin a-aja, lo kok malah bentak gue sih?"-Gua

Untung kelas lagi sepi:v-author
"Yaudah kalo lo ngga mau gapapa kok :")" -Gua

###kantin###

"Lyta lo mau pesen apa?"-Diana

"Gua Poci ama Batagor aja."-Aralyta

"Ok, tungguu yaa!"-Diana

           Saat nunggu Diana, Lyta tak sengaja melihat segerombol anak laki-laki yang bajunya amburadul, ada yang memakai sepatu warna-warni, ada yang pakai pomed warna dan banyak lagi. Tak sengaja Lyta melihat cowok yang lagi main gitar dan wajahnya sangat tampan dan cool. Yaampunn itu manusia apa boneka sih?! Ganteng bangettt!-batin Lyta.








"Ayo ke kelas?"-Diana dan disetujui anggukan dari Lyta.

        Mereka sudah menghabiskan poci dan batagornya bersama dan sekarang kurang 5 menit jam pelajaran akan dimulai lagi. Tiba-tiba...
"Lytaa awasss!!!"-Diana

"Aaaaa!!!!"-Aralyta

'Happp!' ada seseorang yang menangkap Lyta dari licinya lantai, yaitu orangnyaa...

BERSAMBUNG:)
Hi guys! Maaf kalo ceritanya ngga jelas dan banyak typo, ini juga perjuangan mikir:). Aku mau tanya, Sapa yang nangkep tubuhnya Aralyta?
Jangan lupa komen dan vote yaa...

Kalian semua dapet salam dari Atha<3

Kalian semua dapet salam dari Atha<3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
REDGARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang