#6

34 4 1
                                    

Hi gaes, comeback with me:*

Namanya aja berjuang, bro!
Yaa, kadang ada rasa manis dicampur rasa pahit yang mendalam.
-Redgar


«««Aralyta POV»»»

      Hari ini adalah dimana gua udah satu bulan sekolah disini. Ada yang buat gua khawatir sih, beberapa hari ini genknya kak Redgar sering nggagu gua dimana-mana. Sampe gua udah sabar ngadepinnya. Yang paling jahil itu kak Dycal, katanya dia sih cowo paling playboy disekolah ini. Gila ngga sih gua aja tiba-tiba disiram es teh dan alasannya "Sorry gua ngga ngeliat." dan dia pergi gitu aja. Pengen nampol rasanya:)

"Araa! Cepat turun, nanti kamu kesiangan!" teriak mama dari lantai bawah. Akhirnya gua turun dengan wajah lesu.

"Yaampun anak mama kenapa? Sakit?" tanya mama sambil memegang jidatku.

"Ngga kok, Ma." jawab gua dengan memberikan senyuman termanis.

"Dek, ntar kaka yang anter ya?" tanya kak Garin.

"Ngga mau ntar lo ketawain lagi dimobil." ucap gua dengan memanyunkan bibir akoh yang seksi.

"Kaga-kaga suer dah!" ucap kak Garin dengan mengacungkan 2 jarinya yang berlambang 'damai'.

"Yaudah!" gua langsung duduk di meja makan sebelah kak Chandra dan langsung memakan nasi goreng buatan mama.

***

"Nanti lo pulang jam berapa?" tanya kak Garin.

"Jam 4 soalnya ada ekskul." -Gua

"Ok, belajar yang pinter!" -kak Garin

       Gua cuma bales deheman dan langsung keluar dari mobil. Tak gua sangka disana ada gerombolan cowok yang famous disekolah gua taulah siapa, yap Redgar and the gank.

Ya kali, Redgar in your area! Dikira Blackpink apa:v -Lyta

        Sumpah gua takut banget kalo gua lewat eh ntar dibully akhirnya gua memilih lari mendahuluinya. Dan gua merasa tangan gua ada yang genggam, rapet banget kek karet pecel.

"Awwhh..." pekikku.

"Mau kemana lo? Kabur dari kita?" tanya kak Dycal.

"Tolong lepasin kak! Aku ada jadwal piket hari ini makanya aku lari. Pleas lepasin kak!" mohon gua ke kak Dycal.

Dan ada super hero yang lewat jalan protokol... Wazek!

"Lepasin!" tangan kak Dycal ditampol sama tangan milik seseorang yang gua kenal dan gua cuma melongo melihatnya.

"Ayo!" lanjutnya lagi.

"M-makasih, Tha!" disela gua jalan dikoridor sekolah.

"Hmm, berangkat pagi besok!" ucap Atha dengan kata² panjang?! Panjang gaes! :v

"Lo ngomong panjang? Ternyata lo bisa ngomong?"

"Emang gua bisu!" jawaban ketus yang baru diucapkan ama Atha membuat gua tertawa terbahak-bahak.

"Bwahaaha, keliatannya lo aslinya cerewet deh! ?" ucap gua sambil mengusap air mata yang mau jatoh ke jomblangan air deket bengawan solo. *kok sampe bengawan solo sih_-

Atha yang sudah pergi ninggalin gua didepan langsung gua susul dengan kecepatan 60km/jam😅.

"Ih, jangan cepet², Tha!"

"Makanya punya kaki panjang!" jawabnya dengan santai.

"Yee, kalo gua punya kaki panjang ntar gua malah kek flaminggo dong!" ucap gua dengan memasang muka melas.

"Jijik!"

Anjay gua ditinggal lagi! -Aralyta.

*kelas

"Tha, hari ini ada ulangan MTK ya?"

"Y"

"Anjay singkat banget kalo ngomong." gerutu gua yang masih didenger ama Atha.

~~~

     Selesai ulangan MTK akhirnya gua istirahat dengan perasaan senang dan gembira anak² kelas gua bersorak gembira dan termasuk gua sih. Tiba² aja ada yang ketok pintu kelas. 'Tok.. Tok.. Tok..'

"K-kak D-dycal?!" ucap gua dengan terbata-bata, Atha yang disamping gua hanya liat sekilas dan fokus ke layar iPhonenya.

"Ikut gua sekarang!" ucap kak Dycal dengan suara mematikan.


Bersambung...
Hi gaes akhirnya aku kembali lagi ke habitatku😂 setelah beberapa minggu ngga update akhirnya sekarang update juga. Cerita selanjutnya akan aku buat saat liburan nanti, jadi kalian tunggu aja dulu soalnnya akhir ini author mau TryOut.

Oh yaaa, kira² Lyta bakal dibawa kemana yaa? Koment ok!

Yaa jangan lupa juga lah buat...

KOMENT

VOTE

AND

SHARE ke temen-temen kalian😘

See you gaes😉❤

Jangan lupa baca cerita aku yang lain yaa...

REDGARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang