Part 11

26.8K 696 7
                                    

Vote.. Vote.. Vote..
Coment.. Coment.. Coment..
Hehehe 😂😂

<><><>


Hans masih mendekap tubuh Ayyubi, ia menatap mata Ayyubi penuh dengan rasa rindu. Hans benar-benar cintai Ayyubi tapi sikap Ayyubi yang begitu emosional dan keras kepala itu membuat Hans harus lebih mendekati Ayyubi. Hans menganggap Ayyubi itu berbeda dengan gadis lain apa lagi dengan jalang yang dengan mudahnya memberikan tubuhnya dengan percuma untuk Hans, semakin Ayyubi menolaknya semakin gencar Hans berusaha mendekati Ayyubi.

Hans menyentuh setiap inci wajah Ayyubi dengan jarinya, seakan ia sedang menyentuh ciptaan tuhan yang sangat sempurna.

"Lepaskan tangan mu dari wajah ku Hans!"ucap Ayyubi geram.

"Why baby? Aku sangat merindukan mu, bahkan setiap inci tubuh mu aku merindukannya"ucap Hans.

"Ku bilang lepaskan jari tangan mu dari wajah ku Hans"ucap Ayyubi penuh penekanan.

Hans menurunkan tanganya "oke oke, apapun yang kau mau aku akan menurutinya"

Ayyubi menatap mata Hans penuh amarah.

"Kenapa kau senang sekali datang di kehidupan ku"ucap Ayyubi.

"Bagus lah, itu artinya kita jodoh"ucap Hans dengan mudahnya.

"Apa?! Kau bilang jodoh? Lebih baik tuhan mengambil nyawa ku, dari pada aku harus berjodoh dengan mu"teriak Ayyubi.

Mata Hans membulat mendengar ucapan yang Ayyubi lontarkan.

Brak!!

Ayyubi tersentak kaget saat Hans memukul dinding pas sebelah kapalanya.

"Jangan ucapakan kata-kata itu lagi"ucap Hans pelan namun terkesan mengerikan.

Ayyubi mencoba menetralisir pikirkannya.

"Kau Hans! Kau yang membuat aku berbicara seperti itu, jika kau tidak datang di kehidupan ku semua tidak akan menjadi seperti ini!!"teriak Ayyubi.

Ayyubi langsung mendorong tubuh Hans, dan melangkah pergi meninggalkan Hans sendiri.

Ayyubi berjalan cepat meningalkan ruang makan. Saat Ayyubi hendak membuka pintu kamar ada seseorang yang memanggilnya.

"Nona Ayyubi"sapa Maid itu.

Ayyubi menoleh "iya ada apa?"tanya Ayyubi.

"Maaf Nona ini dari Tuan Johan"

Maid itu memberikan sebuah bingkisan.

"Apa ini?"tanya Ayyubi.

"Saya tidak tau Nona, saya hanya di perintah memberikan ini kepada Nona"ucap Maid

"Oh baiklah terima kasih"ucap Ayyubi.

Maid itu tersenyum lalu membungkuk ke Ayyubi sebelum meninggalkan Ayyubi.

Ayyubi masuk ke kamarnya ia duduk di sofa seraya melihat apa isi bingkisan yang di berikan Johan untuknya.

Ayyubi melihat isi bingkisan dari Johan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MINE!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang