Warning: a lil bit mature scene
Happy Reading!
.
.
.
.
.Chanyeol berjalan di hall dengan gagah. Ekspresi wajahnya secerah mentari pagi. Setiap karyawan yang menyapanya ditanggapi dengan hangat oleh Chanyeol.
Intinya, Chanyeol sedang bahagia hari ini. Penyebabnya tak lain adalah lamaran kemarin. Wendy, gebetannya yang cantik tapi galak itu bersedia menikah dengannya, meskipun belum ada kepastian kapan pernikahan mereka akan dilangsungkan.
Senyum manis terus terpatri di wajah Chanyeol. Para karyawati yang melihat itu langsung kegeeran sendiri. Bahkan beberapa dari mereka langsung pingsan berjamaah karena gak kuat iman.
Sehun yang kebetulan berpapasan dengan Chanyeol jadi heran. Kenapa ya sahabatnya itu? Nyengir terus dari tadi.
"Yeol, lu kenapa dah? Aneh banget." Sehun menegur Chanyeol.
Chanyeol tersenyum. "Aneh gimana?"
"Senyum mulu dari tadi. Lu gak kesambet setan kan?" Sehun bergidik ngeri.
Chanyeol mendengus. "Ya enggaklah, oncom!"
"Terus kalau gitu, kenapa lu senyum mulu dari tadi?"
Chanyeol kembali nyengir. "Gue lagi bahagia, Hun."
Sehun ikut tersenyum. "Weits, bahagia kenapa nih? Bisa dong cerita ke gue."
"Kemarin gue ㅡ"
Ucapan Chanyeol terhenti ketika melihat sosok yang sangat ingin dia tonjok saat ini. Yups, siapa lagi kalau bukan Eunwoo?
"Bentar, Hun. Gue harus ke sana dulu."
Chanyeol langsung meninggalkan Sehun yang hanya kebingungan. Sehun mengangkat bahu sekilas lalu menyusul Chanyeol.
"Ehem." Chanyeol berdeham ketika udah sampai di hadapan Eunwoo. Cowok bermarga Cha itu sedang sibuk melihat-lihat proposal sehingga gak menyadari keberadaan Chanyeol, si bos besar.
Eunwoo mendongak dan langsung membungkuk hormat pada Chanyeol. Chanyeol memutar bola matanya. Dia udah muak melihat kelakuan cowok di depannya ini. Langsung aja deh ke intinya.
"Lu ngapain di sini?" tanya Chanyeol.
"Saya karyawan di sini, pak." jawab Eunwoo sopan, meskipun dia kebingungan dengan pertanyaan yang diajukan Chanyeol.
Chanyeol tersenyum sinis. "Itu dulu. Mulai sekarang, lu dipecat!"
Eunwoo terbelalak. "Kenapa, pak? Salah saya apa?"
Chanyeol mendengus. Sok polos sekali si Eunwoo ini.
"Salah lu? Gak banyak sih, tapi fatal. Lu sengaja pacaran sama Wendy cuma karena mengincar jabatan senior manager kan?"
Eunwoo terdiam. Darimana Chanyeol bisa tau? Oh iya ya, Wendy kan dekat dengan Chanyeol. Otomatis cewek itu pasti bercerita padanya. Sial.
KAMU SEDANG MEMBACA
▶Dangerous Park Chanyeol ✔
De Todo• Completed! Hidup tenang Wendy menjadi terusik semenjak kehadiran Chanyeol di apartemennya. pastelseungwan © 2018 Beautiful cover design by: GENIUS__LAB 💕