Prolog

11.6K 1K 297
                                    

Wendy berdecak kesal. Bosnya itu benar-benar keterlaluan. Ini kan weekend, masa dia dipaksa menyelesaikan laporan keuangan hari ini juga? Dan lebih parahnya lagi, deadlinenya 1 jam lagi. Mau gak mau, Wendy harus bergerak cepat menyelesaikan laporannya. Damn it!

"Akhirnya selesai juga."

Wendy segera mematikan laptop setelah selesai menginput laporan keuangan perusahaan dan mengirimkannya kepada sang atasan via e-mail.

Wendy menghela napas. Akhirnya pekerjaan merepotkan ini selesai juga.

Wendy melirik jam dinding. Jam 6 sore. Bagus, dengan begini, si bos gak akan bawel lagi dan dia bisa menikmati waktu liburnya dengan damai.

Wendy bersorak gembira, berjalan menuju dapur, dan membuat secangkir coklat hangat. Setelah coklat hangatnya jadi, Wendy kembali ke ruang tamu dan menyalakan TV.

Wendy tersenyum lebar ketika drama kesayangannya, My ID Gangnam Beauty ditayangkan.

"YES!"

Tatapan Wendy berbinar memandangi layar TV. Hohoho, ternyata hari ini gak seburuk yang dia kira.

Saat di pertengahan drama, handphone Wendy berbunyi. Wendy meraih benda canggih itu dan melihat isinya.

Ternyata ada chat dari sang mama.

Mama: Wen, apartemen kamu masih ada satu kamar kosong kan?

Dahi Wendy berkerut. Untuk apa si mama nanyain itu ya?

Wendy: ada, ma. Emangnya kenapa?

Mama: anak teman mama yang baru balik dari Belanda mau menumpang di apartemen kamu.

Dahi Wendy lagi-lagi berkerut. Anak teman mamanya kan banyak. Ada Sejeong, Rose, dan Seulgi. Tapi kalau mereka kan, tanpa si mama bertanya pun, Wendy pasti akan mengizinkan mereka. Ya iyalah, mereka kan sahabatnya Wendy.

Mama: Nih orangnya biar kamu tau.

Mama sent a picture

Mama: namanya Chanyeol, Wen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mama: namanya Chanyeol, Wen. Mulai besok dan seterusnya, dia akan tinggal di apartemen kamu.

Mama: mama harap kamu gak menolak karena mama gak menerima penolakan! Oke?

Rentetan kalimat yang tertera di layar handphone membuat Wendy menyemburkan coklat hangat yang baru saja dia minum.

"WHAT THE HELL?"

"MUKANYA MESUM BANGET, ANJAY."

.
.
.
.
.


Introducing you:

Son Wendy (24 tahun)

(Ih, cantik banget sih  (o^^)o♡)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ih, cantik banget sih  (o^^)o♡)


• Akuntan.

• Cantik, sexy, menggoda, body goals.

• Galak banget kalau sama cowok mesum, tapi manis banget kalau di depan gebetan.

• Hobi: menyanyi, membuat kue, dan membaca novel romantis.

• Kekuatan tersembunyi: tendangan maut di anu cowok.

• Kelemahan tersembunyi: kecoak, segala jenis makanan, cowok sexy.

• Ambisi: menjadi pembuat kue terkenal, mengusir Chanyeol dari apartemen.

• Motto: SAY NO TO COWOK MESUM!

• Prinsip hidup: basmi cowok mesum sampai ke akarnya.

Wendy's impression about Chanyeol:

"Anjay, mesum banget ini cowok. Kalau begini terus, bisa-bisa gue hamil duluan sebelum nikah 😭" - Son Wendy.

Park Chanyeol (26 tahun)

(Btw, tatapanmu itu lho mas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Btw, tatapanmu itu lho mas.. Membuatku lemah batin ╯﹏╰)

• Pengusaha.

• Punya rumah keong /plak/ maksudnya, punya studio musik, Loey Studio.

• Mesum, ganteng, gagah perkasa, abs dan bisep menggoda, suaranya berat bikin hamil online.

• Hobi: main gitar, menggoda Wendy, mengintip Wendy, modusin Wendy, nonton film biru, dan berimajinasi yang ena-ena tentang Wendy 🌚

• Kekuatan tersembunyi: jidat bangsat, jago main di ranjang sampai beronde-ronde 🌚

• Kelemahan tersembunyi: Wendy, apalagi tendangan dan bodynya 🌚

• Ambisi: mendapatkan cinta Wendy, menjadikan Wendy sebagai hak paten 🌚

• Motto: Mesum for life! Hidup Cowok Bokep! 69 Berjaya!

• Prinsip hidup: kejar terus cintanya Wendy, meskipun anu sering ditendang.

Chanyeol's impression about Wendy:

"Cantik banget cewek ini, tapi ganas ya. Wah jago nih kalau main di ranjang 🌚. Gue pastikan lu bakalan takluk sama pesona gue, Son Wendy." - Park Chanyeol.

Genre: Romance, Comedy, Drama

Rating: MATURE

Warning: Mature scene, typo, harsh word, bahasa baku-tidak baku, dan lain-lain.

Are you ready guys?

So stay tune!

.
.
.
.
.

Eve's Notes:

Halo! Ada yang tertarik dengan ff ini? Hehehe.

Aku targetin 100 votes baru update part 1 hehe.

With love

Eve ●▽●

▶Dangerous Park Chanyeol ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang