?

1.1K 79 12
                                    

" hey wu yifan berhenti." gerutu Sehun.

" what?" tanya Kris sambil memandangi sehun dari atas sampai bawah dan sesekali memandang ke arah tonjolan yang mengembung di balik celana tersebut.

" apakah dia tidak memakai celana dalam ke sekolah." gerutu Kris dalam hati.

" puas memandangi tubuhku yang indah hyung?" tanya Sehun dengan pede nya walaupun kenyataanya memang benar.

" hey jangan kegeeran Tuan Oh Sehun." bantah Kris dengan tegas walaupun itu suatu kebohongan.

" oh seperti itu?" tanya Sehun dengan tampang cuek tapi tubuhnya mendekat ke arah Kris.

" ehmm.... ya." jawab Kris tegas tapi terdengar ke raguan dari yang dia ucapkan dan Kris mendorong Sehun untuk menjauh darinya walaupun itu tidak berhasil.

" kau manis Kris..... hyung." ucap Sehun sambil melepaskan kacamata Kris dan sesekali mengesekkan tonjolan celananya ke tonjolan celana Kris dengan kurang ajarnya.

" ahhh." desah Kris pelan tapi terdengar oleh sehun.

" kembalikan sepatuku atau aku akan berbuat lebih dari ini...... sayang." ucap Sehun dengan nakal sambil mengedipkan mata dan menjilat bibirnya dan menaruh kembali kacamata Kris ke tempat semula yaitu di telinga Kris.

" bye Kris hyung....... manis." ucap Sehun dan berlalu pergi dengan cepat seenaknya.

" apa itu? Apakah aku sudah gila? Tuhan tolong aku!" teriak Kris dengan gilanya.

Next? Yay or no? Eh mau nanya kalau ff seperti ini apa bahasa nya terlalu vulgar dan di larang wattpad kalau iya mungkin aku akan mempublish ulang dan membuat yang lebih lembut i like crack pair mau request boleh.

Sepatu SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang