Kris membuka matanya perlahan lalu ia mengambil kacamata kunonya yang ia taruh di samping bangku kosong yang terletak di sebelah bangkunya.
Ya Kris duduk sendirian karena tidak ada siswa/siswi yang mau duduk di sebelahnya. Sungguh malang nasib Kris.
Kris mencoba mengumpulkan kesadarannya, setelah kesadarannya terkumpul ia menengok ke arah Sehun yang duduk di barisan belakang.
Entah mengapa Sehun terlihat sangat tampan hari ini dan sinar matahari pagi menerpa kulitnya membuat ia seribu kali lebih tampan dari pada sebelumnya.
" Cukup jangan perhatikan Sehun terus Kris! jangan seperti gadis labil yang sedang jatuh cinta! ucap suara hati Kris
" Ayo kita mencari tahu siapa yang mencuri sepatu Sehun! Kau tidak mau kan di tuduh pencuri terus oleh Oh Sehun itu! ucap suara hati Kris.
" Oke, aku akan mencari tahu siapa yang mencuri sepatu Sehun." ucap Kris pelan.
Kris melihat keseliling dan mematai-matai semua orang yang berada di kelasnya siapa tahu ada yang mencurigakan.
Dia melihat Park Chanyeol yang sedang mengupil dan memeperkannya ke baju Kim Joonmyun ketua kelasnya.
Dia juga melihat Byun Baekhyun yang sedang di pukul oleh Do Kyung soo orang tergalak di kelas nya.
Dia juga melihat Xi Luhan yang cantik tapi mengaku manly sedang menggombali Kim Jongin orang terhitam di kelasnya.
" Pelajaran sudah selesai anak-anak sedikit lagi akan berbunyi bel istirahat jangan keluar kelas ya sebelum bel berbunyi." ucap pak Shindong yang tentunya di abaikan oleh semua murid.
Kris berjalan ke arah kantin dan memesan ayam goreng yang bukan merupakan style nya. Lalu ia duduk di bangku yang terdapat di sudut kantin tempat favorit nya, setelah ayam goreng nya di hidangkan di depannya dia hanya mengaduk ngaduk nasi dan ayam goreng tersebut.
Detektif Kris ( 2 ) akan upload antara minggu / senin yaa. Kita biarin aja Kris ngaduk ngaduk makan nya sampe hari minggu / senin hehehe.
Komen ya lanjut / enggak terus kasih saran dan lain - lain. Kalau tidak ada yang komentar saya tidak akan melanjutkan cerita ini sampai di sini saja.
Maaf kebanyakan ngomong dan ceritanya pendek hehehe. See you next time.
Oh ya anggap aja itu dia pake kacamata kuno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepatu Sehun
FanfictionOh Sehun, seorang siswa berandal yang jatuh cinta kepada........... Wu Yifan Wu Yifan, ketua osis yang suka mencuri sepatu Oh Sehun. Hunkris / Hunris Area! SEHUN TOP! KRIS BOTTOM! SEHUN SEME! KRIS UKE! NO HUJAT! EXOOT12 DI HATI! CRACK PAIR!