Detektif Kris (3) + Detektif Baekhyun

593 49 5
                                    

" what?" tanya Kris penasaran.

" Hey! Aku belum selesai menyebutkan maksud kedatangku! Kau sudah bertanya terlebih dahulu! Tidak sopan! " teriak Byun Byuntae (cabul, mesum, pervert) Baekhyun.

" Ya ya ya ya cepat beritahukan maksud ke datang mu Tuan Byun Baekhyun yang ter hormat." ucap Kris cepat agar Byun Baekhyun cepat memberitahukan maksud ke datang nya, dia malas mendengarkan Baekhyun berceloteh ( bercakap - cakap tidak keruan / karuan, mengobrol, mengoceh saja kerja nya ) .

" Sabar! Aku ingin minum air putih terlebih dahulu! Kau fikir tidak capek dari tadi berteriak !" teriak Baekhyun lagi.

Hey siapa yang gila di sini apakah Baekhyun atau Kris?

" Ya, cepatlah!" ucap Kris tidak sabaran.

" Sabarlah." ucap Baekhyun sambil meminum air putih hingga air dalam mulutnya bermuncratan ( menyembur, memancar) menjijikan.

" Maksud kedatangan ku adalah untuk membantu mu mencari tahu siapakah yang mencuri sepatu Oh Sehun." ucap Baekhyun.

" Terima kasih Baekhyun, ku kira kau hanya mesum dan idiot saja ternyata hati mu sungguh baik dan mulia." ucap Kris mendramatisir ( membesar - besarkan suatu kejadian, mengubah drama) keadaan sungguh tidak cocok sekali dengan tampang nya.

Tiba - tiba seseorang berlari dengan cepat dan kencang seperti pencuri.

" Pencuri." ucap Kris.

Baekhyun yang mengerti ucapan Kris pun mengejar pencuri itu bersama Kris.

" Hey Pencuri! Jangan lari!" teriak Kris sambil mengejar pencuri itu.

" Tangkap dia! " teriak Baekhyun entah kepada siapa.

" Baik!" teriak Kris entah mengapa, mungkin agar terlihat seperti Detektif sungguhan.

" Hah?" ucap pencuri itu, mungkin pencuri itu terkejut mendengar dia akan di tangkap oleh Detektif Wu Yifan dan Detektif Byun Baekhyun.

Pencuri itu berlari lagi dan memasuki simpang koridor sebelah kiri dengan cepat hingga tidak terlihat lagi oleh mereka.

Tapi dengan cepat dan teliti Detektif Wu Yifan dan Byun Baekhyun menemukan pencuri itu dan mengejarnya lagi.

Bermulalah lagi acara lari kejar - mengejar yang di lakukan oleh pencuri sepatu Oh Sehun, Detektif Wu Yifan, dan Detektif Byun Baekhyun.

" Haduh.........." pencuri itu sepertinya sudah merasa kelelahan. Simpang koridor yang di masuki pencuri itu seolah - olah seperti bayang - bayang tidak jelas. Kedua kakinya pun terasa pegal di sebabkan terlalu letih berlari, dan denyut jantung nya pun meningkat.

Memang hari itu adalah hari terburuk dan tersial untuk pencuri itu. Sudah ketahuan, di kejar, dan paling malang adalah........

BRUK!

" Ish!" pencuri tersebut ter sandung kamus yang tebalnya sungguh - sungguh luar biasa, menyebabkan pencuri itu terjatuh dan terguling - guling dengan anggunnya. Parah sekali, mungkin dapat menyebabkan penyakit serius............ entahlah.

" Aduh kaki ku sakit! jerit pencuri itu kesakitan sambil memegangi kaki kanannya yang keseleo..... Mungkin. Ketika pencuri itu ingin bangun, tapi pencuri itu terjatuh lagi dengan tidak elite ( tidak bagus ) .

" Pencuri sepatu! berikan kami sepatu Oh Sehun!" teriak Kris dari kejauhan terlihat datar tetapi terdengar tegas, dan menyeramkan.

Pencuri itu hanya terdiam di tempatnya seolah tidak mengerti maksud perkataan Kris.

" Berikan kami sepatu Oh Sehun wahai pencuri, dan kau boleh bebas." kali ini Baekhyun yang bersuara dari kejauhan mungkin Baekhyun takut Kris akan marah, dan mencakar pencuri sepatu Oh Sehun yang malang itu.

" Tak akan pernah!" teriak pencuri sepatu itu pada akhirnya, tapi sepertinya dia tidak mengetahui apa yang dia teriak kan.

Sepatu SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang