Detektif Kris (4) + Detektif Baekhyun

496 42 4
                                    

Pencuri sepatu Oh Sehun itu memang sangat keras kepala. Pencuri sepatu itu berdiri dengan lemahnya di belakang Detektif Wu Yifan dan Detektif Byun Baek Hyun sambil membersihkan bajunya yang mungkin saja terkena debu jahat.

" Tidak akan pernah." ucap pencuri Sepatu itu cepat sambil menubruk badan Detektif Wu Yifan dan Detektif Byun Baekhyun.

Namun entah nasib sial atau baik Detektif Byun Baek Hyun dapat melihat wajah pencuri tersebut.

" Byun Baek Hyun! pencuri sepatu itu lari dari kita!" teriak Kris yang kesal sambil menggeram marah ke arah Baek Hyun.

" Tidak apa - apa Kris, biarkan saja pencuri itu pergi. Hari ini adalah hari baik untuk dia, hari besok mungkin hari baik untuk kita." ucap Baek Hyun dengan bijak nya entah kerasukan apa.

" Kau boleh pergi dari ku sekarang Do Kyung soo, tapi lain kali aku akan menangkap mu dan kau tak akan pernah bisa lepas dari ku." ucap Baekhyun pelan sambil menyeringai dengan kejam nya.

Do Kyung Soo pergi dengan mudahnya dari kejaran Detektif Wu Yifan dan Detektif Byun Baek Hyun dia tampak ke binggungan karena dia  di kejar oleh orang - orang tidak jelas seperti itu, apa lagi si berisik Byun Baek Hyun itu sudah suara nya tidak bagus ( sangat cempreng sekali) dia pun sungguh tidak ada manly - manly nya ( karena dia memakai eyeliner seperti perempuan) Hey semua orang sudah tahu tentang semua fakta itu jadi tidak ada yang harus di tutup - tutupi lagi kan?

" Hey Do Kyung Soo." sapa seseorang dengan suara berat yang ternyata adalah Oh Sehun.

" Hey itu kan sepatu mu? katanya sepatu mu hilang tapi sekarang aku melihat mu memakai sepatu." tanya Do Kyung Soo keheranan dengan kejadian aneh ini.

" Memang hilang." ucap Oh Sehun dengan singkat, dan jelas.

" Tapi itu kau memakainya?" tanya Do Kyung Soo lagi seperti orang bodoh saja.

" Memang." ucap Oh Sehun sambil tersenyum misterius.

" Tapi itu kan." ucap Do Kyung Soo lagi tapi ucapannya terhenti karena tangannya sudah di tarik Sehun.

" Ayo kita minum Buble Tea Kyungsooyaa." ucap Sehun dengan suara manja tapi malah terdengar sangat menjijikan.

Ps: Maaf memperpanjang ceritanya lama karena saya sibuk akhir - akhir ini maaf juga gak panjang - panjang banget karena buntu ide

Jangan lupa komen dan tinggalkan jejak agar saya semangat menulis ceritanya

Sepatu SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang