Senja yang indah di EXO Planet School, saat itu Kris sedang termenung di pinggir danau yang indah dia memikirkan tentang siapa orang yang berani-beraninya mencuri sepatu Sehun. Hey memang benar Kris suka mencuri sepatu Sehun! Tapi kali ini bukan Kris sungguh! Bukan Kris yang mencuri sepatu Sehun sekarang. Dulu sih memang benar kalau Kris yang mencuri sepatu Sehun tapi sekarang bukan. Kris tidak terima dan kesal di tuduh begitu saja oleh Sehun tanpa adanya bukti dan Kris kesal dengan pencuri yang mencuri sepatu Sehun dia tidak terima! Hanya dia lah yang boleh mencuri sepatu Sehun tidak yang boleh orang lain.
" Wu Yifan." sebuah suara yang dingin dan amat menakutkan menyadarkan Kris dari lamunannya.
" What?" tanya Kris santai.
" Kembalikan sepatu ku Wu Yifan." ucap suara itu lagi.
" Astaga aku tidak mencuri sepatu mu Tuan Oh Sehun!" teriak Kris sambil menjambak rambutnya sendiri saling kesalnya.
" Jangan berbohong kau mau ku cium hah?" ucap Sehun dengan muka datar.
" Berapa kali harus ku bilang bahwa aku tidak mencuri sepatu Sehunnie?" tanya Kris sok akrab.
" Sehunnie? Panggil menjijikan macam apa itu? " tanya sehun dengan muka datar.
" ...... "
" Cepat kembalikan sepatu ku Wu Yifan." ucap Sehun lagi.
" Sudah ku bilang bukan aku!" teriak Kris lagi seperti wanita yang sedang pms ( premenstrual syndrome).
" Buktikan." ucap Sehun pelan.
" Buktikan?" tanya Kris dengan nada sama pelannya seperti Sehun.
" Ya, buktikan bukan kau yang mencuri nya Wu Yifan." ucap Sehun dengan muka datar.
" Oke, aku akan buktikan kepadamu Tuan Oh Sehun bahwa bukan aku lah yang mencuri sepatumu." ucap Kris tapi sayangnya sehun sudah berlalu pergi dengan cepat.
" Yakk! Oh Sehun berengsek! Mati saja kau!" teriak Kris yang tentunya tidak di dengar oleh Sehun.
Yay or Nay?
Maaf ya ngaco banget ceritanya dan gak jelas di chapter selanjutnya Kris akan mencari tahu siapakah pencuri sepatu Sehun coba kalian tebak di komen siapa kira kira yang mencuri sepatu Sehun. Oh ya anggap aja itu danau ya hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepatu Sehun
FanfictionOh Sehun, seorang siswa berandal yang jatuh cinta kepada........... Wu Yifan Wu Yifan, ketua osis yang suka mencuri sepatu Oh Sehun. Hunkris / Hunris Area! SEHUN TOP! KRIS BOTTOM! SEHUN SEME! KRIS UKE! NO HUJAT! EXOOT12 DI HATI! CRACK PAIR!